Main Bareng di Dunia Terbalik, Felicya Angelista Akui Takut dengan Mieke Amalia Saat Pertama Bertemu!

0
1954
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Felicya Angelista
copyright©instagram/@felicyangelista_

Main Bareng di Dunia Terbalik, Felicya Angelista Akui Takut dengan Mieke Amalia Saat Pertama Bertemu!

lensaremaja.com bintang-Sejak membintangi sinetron yang berjudul Dunia Terbalik menjadi pasangan ibu dan anak, hubungan antara Felicya Angelista dan Mieke Amalia kini semakin bertambah dekat. Akan tetapi, siapa yang menyangka jika saat pertama kali bertemu, keduanya sempat tak saling menyapa.

Bahkan, Mieke Amalia menganggap bahwa Felicya Angelista merupakan sosok seseorang yang sombong. Saat ditemui di lokasi syuting Dunia Terbalik kawasan Cibubur, pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 Mieke Amalia mengatakan bahwa secara karakter dia dan Feli tidak banyak menemui kesulitan untuk bisa beradaptasi.

Mieke Amalia juga mengatakan bahwa Felicya Angelista merupakan orang yang sangat terbuka, dan cepat dekat. Dia juga mengaku bahwa pertama kali bekerja sama pasti chemistry berjalannya waktu. Akan tetapi, semakin kesini semakin mendapat chemistry.

Akan tetapi Mieke Amalia juga sempat mengaku bahwa Felicya Angelista orangnya belagu, karena saat pertama kali mereka bertemu, Feli tak mau menegur Mieke. Akan tetapi, Feli langsung saja membantahnya.

Bukannya dia tak mau bertegur sapa, Feli hanya takut jika dirinya di bilang Sok Kenal Sok Dekat atau SKSD oleh Mieke. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya untuk bekerja sama dalam suatu project. Apalagi, sosok Mieke merupakan pemain senior di dunia entertaiment, sehingga dirinya memiliki rasa segan.

Felicya Angelista
copyright©instagram/@felicyangelista_

“gak sombong. Gue kan takut, takutnya SKSD banget, gitu. Jadinya gue diam aja di kamar. Lo mah baper mak.” Ujar Feli sambil tertawa.

Walaupun saat diawal sempat merasa ragu, akan tetapi saat ini keduanya sudah seperti seorang sahabat. Keduanya juga telah mengakui bahwa memiliki sifat yang hampir sama sehingga mereka juga merasa cocok satu sama lain.

Mieke mengatakan bahwa dirinya dan Feli secara pribadi 11-11 bukan 11-12.

“saya sama Felicya secara pribadi 11-11, bukan 11-12. Memang agak gila. Ya jadinya lumayan cocok sama sifatnya” .

Walaupun telah sempat tak tegur sapa, kini mereka berdua semakin dekat seperti seorang saahabat.

Baca Juga Raffi Ahmad Ungkap Kabar Putusnya Hubungan Felicya Angelista dengan Immanuel Caesar Hito

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here