Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun Bersamaan, Amy Qanita Tuliskan Doa Mengharukan Ini!

0
565
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Copyright ©Jadiberita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun Bersamaan, Amy Qanita Tuliskan Doa Mengharukan Ini!

Lensaremaja.com – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang memiliki tanggal lahir yang sama, yakni 17 Februari. Alhasil, tepat pada hari ini (17/2/2017), usia mereka pun bertambah. Raffi diketahui memasuki usia 30 tahun sementara Nagita Slavina baru berusia 29 tahun.

Tak ayal, ucapan selamat pun diterima oleh pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 silam tersebut. Ucapan itu tidak hanya datang dari para sahabat dan rekan kerja mereka melainkan juga dari ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Melalui akun media sosial Instagram miliknya, Amy mengutarakan ucapan selamat kepada Raffi dan Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina).

Lewat akun Instagram @ami_r_qanita, host di acara Rumah Mama Amy yang tayang MNCTV ini mengucap rasa syukur sekaligus menyampaikan doanya kepada Raffi Ahmad dan nagita Slavina yang kini tengah berulang tahun.

Amy Qanita menuliskan ucapan tersebut dalam sebuah keterangan foto yang berisi keceriaan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Ia mengaku bersyukur kepada Allah atas karunia umur dan kesehatan yang selama ini telah diberikan kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Copyright ©Instagram

Amy Qanita juga berharap semoga dengan syukur ini, ditambah semua nikmat dan keberkahan untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama dengan bertambahnya usia mereka. Amy juga mengatakan doanya yang terbaik untuk anak dan menantunya tersebut.

Unggahan Amy Qanita ini pun tidak dilewatkan oleh sejumlah netizen untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti komentar pemilik akun @evamahdiana ini, “Happy birthday pepsye and memsye moga panjang umur sehat selalu dan keluarganya jadi langgeng.”

Beberapa netizen lainnya pun tampak menuangkan harapannya kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Salah satunya @herdiniaputri yang mengutarakan, “Amiiin allahuma amiin ya Allah. Semoga kebaikan juga untuk mama sekeluarga. Doain rafathar punya adek ya mamah amy kadonya tahun ini hehe.”

Baca juga

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Gelar Pesta Ultah Super Mewah, Begini Kata Mama Amy Qanita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY