Inilah Fakta-fakta Mengejutkan Mengenai Sosok Siti Aisyah, Wanita Asal Serang Pembunuh Kim Jong Nam!

0
1173
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Siti Aisyah
Copyright©Tribunnews

Inilah Fakta-fakta Mengejutkan Mengenai Sosok Siti Aisyah, Wanita Asal Serang Pembunuh Kim Jong Nam!

Lensaremaja.com bintang – Setelah dipastikan meninggal, kini pihak kepolisian setempat tengah gencar untuk melakukan pemeriksaan terkait dengan pembunuhan Kim Jong Nam yang merupakan Kakak tiri dari Kim Jong Un.

Kali ini telah diketahui dari rekaman CCTV di area Bandara Internationa Kuala Lumpur bahwa terdapat dua orang wanita yang diduga sebagai pelaku pembunuhan atas tewasnya Kim Jong Nam dengan meracuninya.

Namun ada yang mengejutkan dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian, yang ditemukan bahwa salah satu dari dua orang yang melakukan pembunuhan tersebut adalah wanita yang berpasport Indonesia.

Siti Aisyah
Copyright©OkezoneNews

Pasport tersebut bertuliskan nama Siti Aisyah, yang diketahui berasal dari Serang.  Wanita tersebut di tahan oleh pihak kepolisian setempat pada Kamis dini hari. Awalnya memang seorang Kim Jong Nam mengaku tidak enak badan, sehingga diantarkan ke klinik dalam Bandara tersebut, kemudian kondisinya semakin mengkhawatirka sehingga dilarikan kerumah sakit. Belum sempat sampai dalam perjalan Kim Jong Nam dinyatakan tewas.

Beberapa fakta yang mengejutkan tentang seorang Siti Aisyah yang diduga meracuni Kim Jong Nam ketika dibandara, yang diketahui bahwa dia yang bertugas untuk menyemprotkan cairan agar Kim Jong Nam terjatuh hingga tidak mengetahui ketika dua wanita tersebut melarikan diri dengan taksi.

Wanita Asal Serang itu diketahui lahir pada 11 Februari 1992 dan passport tersebut ddikeluarkan oleh pemerintah imigrasi Serang, Banten. Dia pun dikenal sebagai sosok wanita yang sombong. Dan ketika disapa pun tak mau menyapa balik.

Siti Aisyah diketahui bahwa pernah menempati rumah dikawasan Gang Kacang, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat dan pernah bekerja disebuah produksi konveksi dibagian lipat hasil produksi.

Dia dikenal sebagai wanita yang gendut dan lebih banyak diam, amun berbeda dengan gamar yang telah ditayangkan, dengan sosok yang putih bersih dan berbadan langsing. Diketahui dia akhirnya pindah ke Malaysia dengan ikut suaminya bekerja disana. Namun tak berapa lama diketahui bahwa Siti Aisyah justru selingkuh dan perkawinan yang dibangunnya dengan suaminya itu kandas.

Diketahui bahwa dua wanita tersebut menyelesaikan misinya dengan baik, dan diduga keduanya telah merencanakan aksi tersebut jauh-jauh hari.  Modus kedua wanita tersebut membunuh Kim Jong Nam belum diketahui hingga saat ini.

Kim Jong Nam sendiri diketahui akan melakukan perjalanan ke Macau. Namun belum sempat melakukan perjalanan dia justru haru tewas dalam perjalanan ke Rumah sakit.

Beberapa pakar pun menyebutkan bahwa Kim Jong Nam dibunuh oleh adik tirinya sendiri, karena diketahui bahwa keduanya tidak menjalin hubungan baik karena memang mereka merupakan saudara tiri, hingga disebut-sebut Nam akan melengserkan posisi yang telah didapatkan oleh adiknya itu.

Baca Juga Inilah Sosok Siti Aisyah, Wanita Asal Indonesia Yang Terlibat Pembunuhan Kim Jong Nam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY