Unggah Kutipan Art Williams, Ayu Ting Ting Galau Ditantang Ucapkan Selamat Ultah ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

0
311
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
copyright©instagram/ayutingting92

Unggah Kutipan Art Williams, Ayu Ting Ting Galau Ditantang Ucapkan Selamat Ultah ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini keduanya tengah berbahagia, karena keduanya sedang merayakan ulang tahun mereka yang bersamaan Jatuh pada 17 Februari. Raffi yang kini genap berusia 30 tahunsedangkan sang istri kini berusia 29 tahun.

Terlihat sambil menggendong Rafathar Raffi ahmad dan Nagita tak canggung untuk memperlihatkan kemesraan keduanya di sela – sela break syuting di sebuah acara. Sejumlah ucapan ulang tahun membanjiri akun Raffi dan Gigi.

Diluar dugaan permasalahan ini sosok sahabat Ayu Ting – Ting yang galau melihat rekannya sedang berbahagia. Karena pedangdut ini telah diisukan sedang mempunyai hubungan spesial dengan Raffi. Ia mengunggah kutipan sebuah motivasi untuk dirinya.

Ayu Ting – Ting sempat dihujat juga karena terus menempel pada Raffi Ahmad dan telah dibuly karena tak menjenguk Julia Perez itu seolah menguatkan dirinya. Semakin lama netter juga semakin berkomentar yang aneh.

ayu ting ting
copyright©instagram

“I’m not telling, you it is going to be Easy, I’m telling you it’s going to be worth it.” Tulis Ayu Ting – Ting pada akun instagram pribadinya. Kutipan tersebut ditulis oleh Art Williams. Sejumlah netter sontak langsung bertanya – Tanya.

Tak sedikit yang mengomentari hal – hal negative yang ditujukan untuk Ayu Ting – Ting. Dilihat dalam berbagai kesempatan juga Ayu yang sering mendapatkan hujatan dari heatersnya. Terkait kedekatannya dengan Raffi yang tak lain ialah rekannya sendiri suami Gigi.

Hari bahagia yang kini sedang menyelimuti Raffi dan Gigi namun taka da ucapan ulang tahun dari Ayu Ting – Ting untuk kedua rekannya tersebut. Dalam ulang tahunnya kali ini, Raffi memberikan janji kepada Gigi jika dirinya tak akan berkhianat, dan meminta Gigi untuk memahami selalu Raffi.

Bertepatan dengan hari bahagia Raffi dan Gigi sosok Ayu justru mengunggah kata – kata tersebut. Tak sedikit netter yang langsung berkomentar buruk tentang dirinya. Disetiap perilaku Ayu selalu salah dimata pembencinya.

Baca Juga Ketika Raffi Ahmad Berikan Janji Romantis untuk Nagita Slavina Saat Ultah, Ayu Ting Ting Sinis Julurkan Lidah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY