Romantis, Nagita Slavina Hadiahkan Lagu Ini di Ulang Tahun Raffi Ahmad!

0
455
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
copyright©rtv

Romantis, Nagita Slavina Hadiahkan Lagu Ini di Ulang Tahun Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com – Meskipun ulang tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bersama, namun Gigi tetap mempersembahkan haidah untuk suaminya tersebut. Sebuah lagu yang berjudul Ku Jaga Takdirku merupakan persembahannya untuk suami tercinta.

Raffi pun tersenyum saat Nagita Slavina menyanyikan lagu untuknya. Tak semua pasangan mempunyai hari tanggal lahir yang sama, kedua artis ini telah ditakdirkan bersama yang memiliki tanggal lahir sama dan terpaut beda 1 tahun.

Mereka juga berharapp jika Raffi juga bisa memahami lirik lagu tersebut. Dalam lirik lagunya Gigi juga menuturkan kata jika dirinya hamper tak sanggup. Bahkan dalam lirik tersebut juga terdapat tulisan jika Raffi harus berubah untuk Takdir mereka.

Sangat romantis jika dibaca sepintas, namun Nagita Slavina tentu membuatnya dengan mempunyai makna tertentu, ia juga memasuki rekaman untuk mempersembahkan lagu untuk sang suaminya tersebut.

Selain sebuah lagu yang dipersembahkan, keduanya juga akan melaksanakan ibadah Umrah Bersama pada tanggl 19 Februari mendatang. Telah mempersiapkan beberapa barang yang harus dibawa, selain itu juga ia membawa beby sister untuk menjaga Rafathar.

nagita slavina
copyright©tribunnews

Waktu Umrah kali ini memang sedang ditunggu – tunggu sekitar 6 bulan lalu yang sebelumnya juga sudah direncanakan. Namun jika membawa Rafathar baru kali ini. Untuk bias menjadi cerita beribadah bersama keluarga.

Sejumlah artis dan penggemar mereka juga ramai memberikan ucapan selamat. Media social mereka juga dipenuhi akun ucapan selamat dari penggemarnya. Nagita Slavina semakin romantic dan lengket menempel pada pundaK raffi.

Keduanya terlihat tambah romantis dan tambah sayang, Rafathar yang juga ikut Gigi ketika masuk dapur rekaman. Kelucuan Rafathar yang membuat kedua orang tuanya tak tega jika harus pergi jauh dan meninggalkan si buah hati.

Walau banyak kabar tak sedap yang beredar mengenai rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mereka berusaha tetap selalu komuniksi dengan baik dan memahami satu sama lain itu merupakan hal selalu mereka jaga. Semoga selalu langgeng ya!

Baca Juga Ini Ucapan Selamat dan Doa Ayu Ting Ting untuk Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY