Sinopsis Anak Jalanan 28 Maret 2016 : Romantisme Pernikahan Natasha Wilona Dan Stefan William, Kobar Ingin Raya Jadi Anaknya!!

0
3692
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan 28 Maret 2016 : Romantisme Pernikahan Natasha Wilona Dan Stefan William, Kobar Ingin Raya Jadi Anaknya!!

Lensaremaja.com-Raya yang tahu jika calon suami Abah adalah mamanya Mondy, Raya pun langsung berlari dan akhirnya jatuh dari motornya karena tak fokur dengan memikirkan kejadian yang barusan ia ketahui.

Anak Jalanan Tadi Malam Bang Kobar yang mengintai kejadian di cafe pun langsung menolong Raya yang tak sadarkan diri dengan berniat akan jadikan Raya sebagai anaknya karena Bang Kobar sangat mencintai alm mamanya Raya yang bernama kinanti dan mengangggap Abah tak becus mengurus Raya.

Kemudian Bang Kobar membawa Raya ke rumah dan memanggil seorang dokter yang langsung memeriksa Raya. Dokter menyarankan bang kobar untuk membawa Raya ke rumah sakit karena Raya dinyatakan luka dalam yang parah.

Anak Jalanan Tadi Malam Bang kobar meminta di rawat di rumah saja dan akan menanggung semua biayanya dan berapa pun biayanya. Sedangkan Iyan cs yang sudah mencari Raya kemana kemana memutuskan untuk pulang ke rumah karena sudah larut malam.

Begitu juga dengan Mondy yang mencari Raya bersama Ifan dan Oky akhirnya juga pulang setelah mondy meminta saran dari Boy. sedangkan Abah mengajak teteh Anis pulang dengan agak memaksa. Kemudian Abah mencari Raya kembali bersama dududng cs yang sudah mendengar cerita dari Abah.

Anak Jalanan Tadi Malam Sesampai Mondy di rumah langsung di tanya sama mamanya yang sampai tertidur di sofa dan menanyakan mengapa tak menceritakan lebih dulu sehingga tak terjadi kejadian yang seperti ini.

anak jalanan,,

Mondy pun menangis karena ingin membuat mamanya bahagia sejak mengenal Abah. Untuk mengobati trauma mamanya terhadap papanya yang tak bertanggung jawab. Sementara itu Reva di marahi habis habisan oleh papinya atas suruhan dari Adriana.

Anak Jalanan Tadi Malam Reva merasa kasian dengan papinya yang angat menurut dan takut dengan Adriana yang hanya pura pura marah padanya. Sedangkan Boy dan keluarganya sedang tertawa dan bahagia karena berhasil masuk ke final kontes Cowok cewek ok se DKI.

Kemudian Boy menghubungi Reva dan menanyakan apakah Reva kena marah, Reva pun menceritakan semua kekesalannya pada Adriana dan kepura puraan papinya. Pagi harinya Raya heran karena di sediakan makanan banyak banget oleh musuh Abah yaitu bang kobar.

Anak Jalanan Tadi Malam Adriana bermimpi Boy dan Reva sedang melangsungkan pernikahan yang sangat romantis dan menurut Adriana seharusnya yang menikah dengan Boy adalah dia. Akhirnya adriana terbangun dan merasa galau dan berjanji akan ganggu cewek yang akan mendekati Boy karena Boy hanya miliknya.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 28 Maret 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 29 Maret 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 27 Maret 2016 :Natasha Wilona Dan Stefan William Berhasil 3 Besar, Raya Kabur Setelah Tau Calon Istri Abah!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY