Benarkah Ustadz Ahmad Al Habsyi Digugat Cerai Putri Aisyah Aminah Gara-Gara Ada Wanita Lain?

0
230
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Ahmad Al Habsyi
Copyright©Wowkeren

Benarkah Ustadz Ahmad Al Habsyi Digugat Cerai Putri Aisyah Aminah Gara-Gara Ada Wanita Lain?

Lensaremaja.com – Kabar keretakan rumah tangga Ustadz Ahmad Al Habsyi ini di warnai isu yang tak sedap. Pengacara istri Ustadz Ahmad ini yang bernama Elsa Syarief pun mengungkapkan adanya orang ketiga dalam kisruh rumah tangga sang ustadz dan putri Aisyah Aminah.

Namun meskipun di warnai kabar tentang orang ketiga ini, Ustadz Ahmad Al Habsyi pun mengakui jika dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Putri Aisyah. Pada Minggu 19 Februari 2017 Ustadz Ahmad ini pun mengatakan Sampai saat ini saya tetap, tetap ingin mempertahankan ya.

Ustadz Ahmad Al Habsyi ini juga meminta doa supaya permasalahan dalam rumah tangganya ini bisa segera selesai dengan baik. Ia pun berharap bisa menemukan solusi terbaik dalam permasalahan rumah tangganya dengan Putri Aisyah tersebut.

Ustadz Ahmad Al Habsyi ini pun mengungkapkan, Yang pertama saya cuma ingin menyampaikan doakan saya. Doakan keluarga saya, mudah-mudahan adalah yang terbaik dari Allah yang saat ini, dari Allah SWT.

Ustad-Ahmad-Alhabsyi
Copyright©fakta

Seperti yang telah di ketahui, Putri Aisyah ini telah melayangkan gugatan cerainya pada 31 Januari 2017 lalu. Walaupun Ustadz Ahmad Al Habsyi mengaku tak ingin bercerai namun sidang perdana mereka ini tetap akan di langsungkan pada 8 maret mendatang.

Namun dalam kehiduopan rumah tangga Ustad Ahmad Al Habsyi ini pun tak pernah di ketahui oleh orang luar. Seperti sahabat yang bernama Habib Muhammad Syahab ini pun tak membeberkan keadaan rumah tangga terkini Ustad Al Habsyi tersebut.

Hal tersebut pun di karenakan Habib Muhammad Syahab ini tak tahu keseluruhan cerita rumah tangganya. Bahkan dirinya mengungkap ikut kaget mendengar istri Ustadz Ahmad Al Habsyi ini melayangkan gugatan cerai.

Namun Habib Muhammad Syahab ini tak ambil pusing dan menganggap keretakan rumah tangga tersebut sebagai hal yang tak jarang terjadi di rumah angga siapapun. Apalagi duduk perkara rumah tangga Ustadz Al Habsyi ini masih terus di rahasiakan.

Baca juga :

Apakah Alasan Ustadz Ahmad Alhabsyi Digugat Cerai Putri Aisah Aminah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY