Umrah Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bakal Ketemu Mantan Suami Ayu Ting Ting?

0
704
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright [email protected]

Umrah Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bakal Ketemu Mantan Suami Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah pada Minggu (19/2/2017) lalu. Momen keberangkatan keduanya pun diposting melalui akun Instagram milik mereka, @raffinagita1717.

Dalam unggahan tersebut, Raffi terlihat berada di dalam pesawat bersama dengan Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) dan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Rafathar sendiri tampak tersenyum lebar dan sangat ceria berada di antara kedua orang tuanya.

Tak lupa, Raffi dan Gigi pun meminta doa kepada netizen agar perjalanan ibadah mereka lancar hingga kembali ke Tanah Air. “terbang. UMROH. Bismillah. Mohon maaf lahir batin smuanya. mohon doanya,” tulis akun @raffinagita1717 dalam kolom keterangan foto unggahannya.

Unggahan itu ternyata mendapat respon yang sangat luar biasa. Pasalnya, hingga saat ini tercatat sudah 13 ribu akun mengomentari postingan tersebut. Sebagian besar dari para netizen mendoakan agar Raffi sekeluarga bisa menjalankan ibadahnya dengan lancar.

Melalui Instagram itu pula, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa kali memposting kegiatan mereka ketika berada di Tanah Suci. Ia juga sempat bertemu dengan artis Revalina S. Temat. Mereka pun terlihat berfoto bertiga.

Raffi Ahmad
Copyright ©Instagram

Namun ternyata ada sesuatu yang menarik perhatian netizen terkait dengan ibadah yang sedang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Disaat yang sama, mantan suami Ayu Ting Ting, Hendry B. Hendarso, juga sedang melakukan ibadah.

Melalui akun Instagram masing-masing, Raffi dan Enji tampak mengunggah foto dirinya bersama istrinya masing-masing. Jika Raffi tampak begitu mesra dengan Gigi, Enji juga tak kalah serasi dengan istrinya, Rosmanizar.

Alhasil, kekompakan Raffi dan Enji dalam mengunggah foto bersama istrinya masing-masing ini langsung menuai pujian dari para netter. Namun lagi-lagi, netter seakan tak pernah lupa dengan rumor perselingkuhan Raffi dan Ayu.

Tak heran jika netter akhirnya mengaku penasaran kalau Raffi Ahmad dan Enji bakal ketemu atau tidak. Sementara netter lainnya justru berangan-angan tentang sikap Ayu Ting Ting saat melihat Enji dan Raffi bersama istrinya.

“Wakakakakak paling si doi lagi meweek di pojokan kamar,” ujar salah satu netter. “UBULWATI lihat ini pasti langsung kejang dan mengeluarkan kata kata LAKNAT,” sahut netter lain. “Yang satu mantan, yang satunya lagi ‘musuh’ dalam selimut panas ya bul? Minum adem s**i,” tambah akun lainnya.

Baca juga

Mengintip Potret Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Jalani Ibadah Umrah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY