Jalani Ibadah Umrah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dikejutkan Oleh Sosok Tak Terduga Ini!

0
660
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
[email protected]

Jalani Ibadah Umrah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dikejutkan Oleh Sosok Tak Terduga Ini!

Lensaremaja.com – Dalam beberapa bulan terakhir sejumlah selebritis banyak yang menjalankan ibadah umroh. Segelintir nama pesohor yang menginjakkan kaki di Tanah Suci diantaranya adalah Olla Ramlan, Rossa dan sebelumnya ada Julia Perez bersama Ria Irawan.

Dan kini pasangan selebriti yang selalu menjadi bahan perbincangan publik, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci. Pasangan suami istri yang di karuniai satu anak bernama Rafathar Malik Ahmad ini berangkat pada Minggu 19 Februari 2017 kemarin.

Raffi Ahmad dan nagita Slavina ini tak hanya berdua saja. Namun mereka ini pun juga membawa Rafathar ikut rombongan Umroh. Yang lebih mengejukan lagi saat tiba di Madinah, pasangan yang baru merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 3 ini bertemu sahabat sesama artis.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun bertemu dengan Revalina S Temat. Mereka pun mengabadikan momen pertemuan mereka tersebut dengan berselfie bertiga dan foto selfie tersebut di unggah oleh akun instagram milik Raffi.

Nagita Slavina,
[email protected]

Raffi Ahmad dan nagita Slavina ini pun menuliskan keteragan foto, Wahhh sudah lama sekali tidak berjumpa dengan Revalina S Temat ketemuanya di Madinaâ�¤ï¸ï¿½ Alhamdulillah. Unggahan presenter ternama di Indonesia ini pun langsung di banjiri oleh komentar netizen.

Mereka pun mendoakan dan memuji kecantikan dari Nagita Slavina dan juga Revalina S Temat dalam foto selfie bertiga tersebut. Berikut beberapa komentar dari para netizen dalam kolom komentar foto yang di unggah oleh akun instagram @raffinagita1717.

“Alhamdulillah,” tulis akun @homcutiestuff. “gigi cakep bgt..revalina aja udah cantik..gigi lebih cantik lg..masya.Allah…,” tulis akun @nikenhastuti123. “Alhamdulillah semoga ibadahnya dilancarkan segala sesuatunya,” tulis akun @sintasafitri93.

“salut buat kak reva @vatemat.. umroh gk pamer cantik bgt gigi berhijab @raffinagita1717,” tulis akun @erny_dhesia. Bahkan dalam ibadah Umroh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini hanya pergi bertiga dan tak membawa babysister untuk mengurus kebutuhan Rafathar, hal tersebut di karenakn Nagita ini ingin mengurus Rafathar sendiri saat di Tanah Suci.

baca juga :

Umrah Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bakal Ketemu Mantan Suami Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY