Bintangi Anak Sekolahan, Rizky Nazar dan Cut Syifa Akui Sudah Mulai Cocok!

0
3907
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rizky nazar dan cut syifa
Copyright ©Bintang

Bintangi Anak Sekolahan, Rizky Nazar dan Cut Syifa Akui Sudah Mulai Cocok!

Lensaremaja.com – Sinetron terbaru produksi SinemArt di SCTV, Anak Sekolahan telah menyatukan sosok Cut Syifa dan Rizky Nazar. Kendati masih berusia muda, namun keduanya telah mempunyai pengalaman berakting. Pria yang akrab disapa Rizky itu bahkan sudah pernah mencoba berakting di layar bioskop.

Bersatunya mereka dalam sebuah judul sinetron,membuat para penggemar berharap, keduanya bisa menjalin hubungan asmara di luar syuting sinetron. Apalagi, tidak ada yang tidak mungkin terjadi di dunia ini. Meski demikian, mereka berusaha untuk tetap profesional.

Hubungan ketertarikan maupun asmara, hanya ada dalam skenario. Sementara di luar lokasi syuting, keduanya tetap berteman.Jika terdapat kedekatan lebih yang dilakukan Cut Syifa dan Rizky, bagi mereka itu hanya untuk mempertajam chemistry mereka saat berakting.

Bagi Cut Syifa, dekat dengan Rizky yang dipanggilnya kakak itu, merupakan sebuah hal yang patut disyukuri. Rizky yang sudah mempunyai banyak pengalaman di dunia akting, bisa dijadikan Cut Syifa sebagai teman belajar. Namun, Rizky rupanya menjadi sosok yang rendah hati.

Kendati pengalaman beraktingnya lebih banyak dari Cut Syifa, tidak serta merta membuat Rizky Nazar tinggi hati atau bahkan tidak menganggap Cut Syifa. Rizky malah memuji Cut Syifa sebagai artis yang ramah dan sosok yang tidak lelah untuk belajar. Kedekatan mereka itu membuat para penggemar menjodohkan keduanya.

anak sekolahan sctv
Copyright ©Instagram/@rizkynazar20

Saat ditemui di lokasi syuting Anak Sekolahan belum lama ini Rizky Nazar mengaku menanggapi perjodohan para penggemar itu dengan positif. Senada dengan Rizky, Cut Syifa pun berusaha mengartikan positif anggapan penggemar tersebut.

Selain penampilan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, kehadiran Cut Syifa dan Rizky dalam sinetron Anak Sekolahan memang dinanti masyarakat penggemar sinetron. Rizky dan Cut Syifa mengungkapkan, mereka berusaha untuk memberikan akting yang terbaik.

Cut Syifa rupanya mengagumi sosok Rizky. Selain mempunyai banyak pengalaman di dunia akting, Cut Syifa menilai Rizky merupakan sosok lelaki yang baik. Hal itu membuat keduanya semakin akrab di lokasi syuting.

Cut Syifa dan Rizky Nazar memang merupakan dua remaja yang mempunyai bakat di dunia akting. Terlibat dalam satu judul sinetron yang sama, mereka tentu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan tentunya para penggemar mereka.

Pasti penasaran kan bagaimana chemistry yang terbangun antara Cut Syifa dengan Rizky Nazar di sinetron Anak Sekolahan ? Jangan lewatkan sinetron Anak Sekolahan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Baca juga

Keseruan Rizky Nazar Saat Lakukan Pendekatan dengan Fans Anak Sekolahan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY