Produser Serial India Lonceng Cinta dan Mohabbatein Mendadak Larang Wartawan Datangi Lokasi Syuting, Ada Apa?

0
2006
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lonceng cinta
copyright©instagram/ektaravikapoor

Produser Serial India Lonceng Cinta dan Mohabbatein Mendadak Larang Wartawan Datangi Lokasi Syuting, Ada Apa?

Lensaremaja.com – Serial Lonceng Cinta, Archana mencari Cinta, Mohhabatein dan Naagin lahir dari orang yang sama. Produser Ekta Kapoor. Ia sudah belasan tahun mengawal rumah produksi Balaji Telefilms. Tidak hanya film itu masih banyak lagi film yang juga dibawah tangannya.

Ekta Kapoor juga memproseduri serial Ranveer dan Ishani, Jodha Akbar, Kejayaan Mahabharata dan masih banyak yang lain. Selain tampil di televisi India, film garapan Ekta juga tampil di layar kaca Indonesia.

Dengan banyaknya film yang muncul dilayar kaca Indonesia membuat artis India juga ingin bertolah ke Indonesia menemui penggemarnya. Seperti Shaheer Sheikh dengan film yang ia bintangi berjudul Mahabharata ia menjadi terkenal di mata penduduk Indonesia.  Ia juga sempat dikabarkan dekat dnegan pedsangdut Ayu Ting – Ting.

Diberitakan di Situs India Forums, Selasa (21/2) Ekta Kapoor telah membuat peraturan baru dengan melarang wartawan masuk pada area syuting, dikarenakan fiilm yang masih dlaam pproses penggarpan banyak yang sudah muncul dalam media sosial online.

lonceng Cinta
copyright©instagram/ektaravikapoor

Ekta Kapoor juga khawatir jika hal tersebut terus – terusan terjadi akan membuat rating serial yang ia garap menjadi turun rating dan itu sangat disayangkan. Jadi dengan alasan tersebut Ekta melarang kepada awak media untuk meliput jalannya syuting.

Sampai saat ini sebanyak 3 sinetron yang masih tayang di India Mohabbatein, Lonceng Cinta dan Naagin season 2. Dan selain tayang di India Lonceng Cinta dan Mohabbatein juga masih tayang di alyar kaca ANTV.

Dimana semakin banyak yang menyukai film yang dirilis dari India tersebut. Ekta Kapoor selaku produser memberi peraturan baru tak lain ialah untuk mendapat rating yang baik dan untuk menjaga kerahasiaan film sebelum tayang di muka publik.

Film India memang banyak menyerap pennggemarnya di Indonesia seperti Lonceng Cinta. Dan sosok Ayu Ting – tIng yang juga pernah jatuh cinta pada salah satu pemain Mahabharata hingga membuat Ayu sakit hati. Dan kini muncul serial yang lainnya juga sama garapan Ekta, banyak orang Indonesia yang mengagumi pemainnya.

Baca Juga Mengintip Romantisnya Sushant Singh Rajput Pemeran Manav Saat Peluk Mesra Produser Archana Mencari Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY