Ketika Cut Syifa Ikhlaskan Rizky Nazar untuk Natasha Wilona, Bagaimana dengan Verrell Bramasta?

0
1058
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rizky Nazar dan Cut Syifa
Copyright ©Popmagz

Ketika Cut Syifa Ikhlaskan Rizky Nazar untuk Natasha Wilona, Bagaimana dengan Verrell Bramasta?

Lensaremaja.com – Dalam sinetron terbaru SCTV bertajuk Anak Sekolahan, Natasha Wilona memang memiliki pesona yang sudah tidak bisa diragukan lagi. Memerankan karakter bernama Cinta  yang tumbuh sebagai gadis desa, ia sukses memikat hati Verrell Bramasta (Bintang) dan Rizky Nazar (Pandu).

Diketahui sebelumnya, Kasih yang diperankan oleh Cut Syifa sempat mempunyai perasaan khusu untuk Pandu. Bahkan di awal cerita, Kasih merasa terkesan karena Pandu ingin membantunya untuk bisa populer di dunia maya dan bisa menyaingi kepopularitasan Indah (Megan Domani).

Namun seiring berjalannya waktu, Kasih tampaknya harus merelakan Pandu untuk Cinta. Hal tersebut terbukti saat Kasih membantu Pandu agar bisa berdekatan dengan Cinta. Saat pemotretan, Cinta terjatuh karena minyak yang ada dilantai.

Dengan sigapnya, Pandu dan Bintang pun membantu Cinta untuk berdiri. Namun karena pemotretan akan dimulai, Bintang dan Kasih pun harus segera kembali ke studio. Disatu sisi, Rizky Nazar bahagia karena Kasih membantu mengajak Bintang untuk kembali ke studio.

Rizky Nazar, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Copyright ©Instagram/@rizkynazar20

Seolah ingin membalas budinya, Rizky Nazar pun mengucapkan rasa terima kasihnya lewat chat BBM kepada Kasih. Menerima BBM tersebut, hati Kasih merasa hancur. Meski begitu, ia mencoba tegar karena Cinta adalah seseorang yang bisa membuat Pandu bahagia.

Seperti yang diketahui, chemistry antara Cut Syifa dan Rizky sendiri sudah terlihat sejak episode pertama sinetron Anak Sekolahan. Saat itu, karakter Kasih yang diperankan oleh Cut Syifa sangat grogi ketika diajak bicara oleh Pandu.

Adegan mereka ini terjadi di sebuah taman. Di sana, Kasih dan dua temannya secara tak sengaja melihat Pandu yang tengah mengambil video orang-orang yang sedang asyik bermain skateboard. Pandu sendiri memang terkenal mempunyai banyak fans.

Lebih lanjut, kisah yang hadir di antara Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Rizky Nazar, Cut Syifa dan Megan Domani semakin menarik untuk disaksikan. Untuk itu jangan sampai lewatkan sinetron Anak Sekolahan tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Baca juga

Begini Ungkapan Rizky Nazar Mengenai Sinetron Anak Sekolahan yang Penuh Pesan Mendalam

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY