Duh, Gegara Adegan ini Sinetron Anak Sekolahan Dapat Kritikan Dan Cibiran Netizen!

0
1545
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Sekolahan
Copyright©Liputan6

Duh, Gegara Adegan ini Sinetron Anak Sekolahan Dapat Kritikan Dan Cibiran Netizen!

Lensaremaja.com – Pada awal penayangannya sinetron Anak Sekolahan ini memang disebut – sebut sebagai sinetron yang hadir lebih fresh di antara ketiga sinetron baru garapan sinemArt lainnya.

Namun sayangnya sinetron yang hadir pada pukul 16.30 WIB di SCTVini juga sempat dikritiki karena jarang menayangkan adegan anak sekolahan sesugguhnya sesuai judulnya tersebut. Kini sinetron yang di bintangi oleh Natasha Wilona lagi – lagi di banjiri dengan kritikan dan cibiran.

Pasalnya sinetron Anak Sekolahan ini malah sering mempertononkan adegan perkelahian serta kekerasan. Sosok pemeran utama Cinta yang di mainkan oleh Natasha Wilona ini sering kali mendapatkan siksaan dan penindasan, mulai dari adiknya yang bernama Indah yang di mainkan oleh Megan Domani, Ibunya (Nova Soraya) dan ibunya bintang.

Selain itu muncul juga adegan perkelahian antara geng Bintang yang di perankan oleh Verrell Bramasta dan Pandu yang di mainkan oleh Rizky Nazar dalam sinetron Anak Sekolahan SCTV ini.

Anak Sekolahan,
Copyright©Wowkeren

Dalam cuplikan sinetron Anak Sekolahan yang terbaru ini sepertinya bakal menayangkan adegan kekerasan. Di mana adegan tersebut menceritakan Cinta yang tiba – tiba tinggal dengan seorang wanita yang di perankan oleh Rio Probo yang ia panggil dengan sebutan Tante ini.

Sosok wanita yang sering di panggil tante ini justru tak kalah jahatnya dengan tokoh antagonis sebelumnya. Cinta yang di mainkan oleh Natasha Wilona dalam sinetron Anak Sekolahan ini lagi – lagi harus mengalami penyiksaan.

Sosok tante tersebut memukul cinta menggunakan sapu. Dan terkait cuplikan sinetron Anak Sekolahan terbaru ini langsung mendapatkan beragam cibiran terkait adegan kekerasan yang muncul dalam sinetron garapan SinemArt tersebut.

“Wuihhh ceritanya makin ngawur nihhh,,,cinta slalu di siksa gak sukaa,” seru netter. “Anak sekolahan ko byknya konflik rumah tangga byk penyiksaan lg..,” ujar netter lain. “Ga seru sinetronnya , bnyak kekerasannya ,,, ga mendidik pula sinetronnya ,, ga baik dicontoh ,, ga da manfaat sinetron nh ,, TAMAT AJH LAH SONOH,” komentar netter lain. “Wil ini cerita anak sekolahan apa ratapan anak tiri kok isinya penyiksaan sih gak ada sekolah2nya,” ujar netter lainnya.

Baca juga :

Promosi Sinetron Anak Sekolahan, Cantiknya Wajah Natasha Wilona Mirip Barbie!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY