Curhatan Ayu Ting Ting di Instagram Sambil Peluk Bilqis Bikin Netizen Mewek!

0
672
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©youtube

Curhatan Ayu Ting Ting di Instagram Sambil Peluk Bilqis Bikin Netizen Mewek!

Lensaremaja.comAyu Ting – Ting yang selama ini menjadi bulan – bulanan heaters. Apa yang dilakukan selalu salah dimata mereka. Setiap memakai pakaian selalu buruk dimata mereka juga. Dan selama ini dirinya juga mencoba tak menganggap celotehan mereka di media sosial.

Namun, beberapa waktu lalu ia pun tak tahan untuk mengeluarkan kata – kata kasar pada kolom komentarnya, merasa risih dengan cacatan heaters dirinya pun akhirnya membuka suara.

Kini, Ayu Ting – Ting ingin curhat dan mengeluarkan unek – unek tentang beratnya tanggung jawab yang ia pikul sebagai tulang punggung bagi keluarga, dan emnjadi sosok ibu sekaligus ayah untuk buah hatinya, Bilqis Kumaira Rajak.

Hal tersebut Ayu Ting – Ting lakukan melalui akun instagram pribadinya yang ditulis Jumat (3/3/2017). Ayu pun mengunggah foto dirinya saat bersama anak semata wayangnya. Saat ia mengantar buah hatinya tersebut ke sekolah dan hendak turun dari mobil dirinya langsung memeluk erat Bilqis.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

“Apa mau dikata, apa boleh buat.. sebenarnya nggak gampang ada diposisi seperti ini.. rasanya selalu pengen deket Bilqis. Pengen selalu ada buat bilqis, bukannya bunda menomor satukan pekerjaan tapi bunda harus bekerja dan memenuhi tanggung jawab.”

“Bunda sebagai ibu, seklaigus menjadi ayah bilqis yang mencari nafkah untuk bilqis.. ini semua bunda lakukan untuk masa depan bilqis.. kebahagiaan bilqis nantinya, untuk ayah ibu.” Tulis ayu untuk caption foto yang diunggahnya.

Dan unggahan Ayu Ting – Ting tersebut sebanyak 36 ribu yang menyukainya. Dengan kehadiran Bilqis di hidupnya, Ayu pun bekerja keras untuk masa depan keluarganya, ibu ayah dan Syifa.

“Karna bunda sadar, bunda bukan terlahir dari keluarga kaya raya yang ini semua itu ada.. jadi bunda kerja keras untuk masa depan bilqis. Masa depan ayah, ibu dan auntie syifa. Maafin bunda ya nak kalau belum bisa jadi yang terbaik utk bilqis tp bunda akan terus bkerja keras dan berusaha yang trbaik untuk msa depan bilqis,”.

Sontak hal tersebut membuat sejumlah netizen mewek.

“Terharu, sedih jadinya.. semangat tersu bunda Bilqiss,” tulis salah satu akun.

Baca Juga Digosipkan Dekat Dengan Ayu Ting Ting, Rupanya Nagita Slavina Malah Cemburu Pada Raffi Ahmad Karena ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY