Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 157 Rabu 1 Maret 2017: Urmila Menari Bahagia Diatas Penderitaan Kokila!

0
6097
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright ©hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 157 Rabu 1 Maret 2017: Urmila Menari Bahagia Diatas Penderitaan Kokila!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Kinjal, Dhaval, Urmila sedang makan siang bersama. Dhava; pun bertanya kepada bibinya ini kenapa ia terlihat sangat bahagia, urmila mengatakan dirinya akan mendapatkan beberapa kebaikan.

Sinopsis Gopi Saat Kinjal akan mengatakan sesuatu kepada Dhaval, Dhaval pun mendapat telpon dari orang kantor. Dhaval pun meminta izin pergi, dan kinjal pun marah kepada suaminya tersebut. Namun keesokan harinya ada seorang dokter yang akan memeriksa kandungan Gopi.

Namun di sisi lain Urmila ini mendengarkan pembicaraan dokter dengan seorang pasien yang menderita Diabetes. Urmila meminta Rashi untuk membawa Bibinya yang bernama Kokila tersebut kekamarnya setelah memeriksa Gopi.

Sinopsis Gopi,,
Copyright ©hotstar

Sinopsis Gopi setelah memeriksa Gopi, Dokter pun mengatakan jika kandungan Gopi yang sehat. Dan ia pun mengecek gula darah Kokila. Kokila pun menyangkal jika dirinya merasa baik. Kemudian Dokter pun memeriksa Mertua Rashi.

Keadaan Hetal ini pun dalanm kondisi yang normal, kemudian giliran Kokila yang akan di periksa dokter. Kokila pun bertanya Rashi tentang ibunya, Rashi mengatakan jika ibunya sudah pulang. Dokter pun mengambil sampel darah kokila dan Dokter mengatakan jika keadaan Kokila normal.

Sinopsis Gopi saat dokter telah mendapatkan sampel darah kokila, Rashi ini menyenggol dokter hingga sempel yang di bawanya tersebut jatuh. Dfan rashi pun mengambilnya. Namun ternyata di kolong tempat tidur tersebut ada Urmila.

Sinopsis Gopi,
Copyright ©hotstar

Sampel darah Kokila tersebut pun di tambahkan glukosa pada Sampel darah Kokila. Dokter pun langsung kaget mengecek dan berhasil menguji. Dokter pun mengatakan jika hasil tes darah kokila ini kadar gula nya sangatlah tinggi. Mereka menuju ruang tamu, dan dokter menyarankan supaya kokila rutin melakukan cek ke rumah sakit.

Sinopsis Gopi kemudian Di sisi lain Urmila membersihkan sisa bubuk glukosa yang tercecer di lantai. Urmila pun akhirnya ikut turun dan semua orang melihatnya. Kemudian Kokila pun bertanya apa yang di lakukan Urmila di lantai atas.

Kokila pun mencurigai Urmila, Sedangkan Urmila memanggil Rashi ke dapur untuk mengajarinya membuat makanan khusus orang diabetes.

Nah lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Apakah rencana Rashi dan Urmila selanjutnya ? Simak terus Sinopsis Gopi Episode 1 – Tamat.

Baca juga :

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 156 Selasa 28 Februari 2017: Dipengaruhi Urmila, Rashi Nekat Mencuri Perhiasan Gopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here