Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 156 Selasa 28 Februari 2017: Dipengaruhi Urmila, Rashi Nekat Mencuri Perhiasan Gopi

0
3316
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 156 Selasa 28 Februari 2017: Dipengaruhi Urmila, Rashi Nekat Mencuri Perhiasan Gopi

Lensaremaja.comSinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 156 Selasa 28 Februari 2017 diawali saat Rashi dan Urmila pergi ke pantai untuk menawarkan beberapa kain sareenya. Rashi putus asa karena kain saree yang mereka bawa sama sekali belum terjual.

Rashi mengeluh sembari bergumam jika ia meminta uang pada Kokila sebanyak 1 lakh maka dirinya tidak akan memberinya. Rashi menyuruh ibunya untuk meminta uang kepada Kinjal, namun Urmila memikirkan untuk rencana barunya.

Di waktu lain, Rashi dan Jigar berada di tempat tidur. Jigar sudah tidur terlelap namun Rashi belum juga tidur. Rashi lantas beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan perlahan-lahan menuju ke kamar Gopi dan Ahem.

Rashi berhasil masuk dan berusaha membuka lemari, namun lemari itu ternyata terkunci. Rashi mengambi senter untuk menerangi. Secara tak sengaja Rashi menjatuhkan sesuatu dan membuatnya terkejut. Tak lama kemudian, Ahem batuk sampai membuatnya bangun. Ahem bangun dan ingin minum, namun teko tersebut kosong dan Ahem pun berjalan menuju dapur.

Sinopsis Gopi
Copyright ©hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 156 kembali dilanjutkan dengan Rashi yang bersembunyi dibalik tirai dan mengendap-endap untuk mencoba membuka lemari lagi. Rashi mencari kalung berlian itu di lemari, namun ia tidak berhasil menemukan kalung berlian milik Gopi.

Keesokan harinya, Rashi membereskan tempat tidurnya. Setelah selesai, Rashi pergi untuk menemui Gopi dan bertanya mengapa Gopi tidak memakai kalungnya. Gopi mengatakan jika kalung itu bukan digunakan untuk sehari-hari.

Rashi mengatakan kemarin dia tidak melihat kalung itu di lemari. Saat bersamaan, Kokila dan Hetal datang ke kamar Gopi. Kokila bertanya kepada Rashi apakah dia yang telah mencuri kalung berlian milik Gopi. Rashi membantah tuduhan Kokila, namu Kokila merasa curiga dengan sikap aneh Rashi.

Sinopsis Gopi
Copyright ©hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Selasa 28 Februari 2017 berlanjut ketika Urmila yang menelpon Rashi untuk menanyakan soal uang. Sementara keluarga Modi bekerjasama mencari kalung tersebut. Disisi lain, Hetal merasa curiga dengan menantunya. Rashi merasa kesal karena dirinya dituduh telah mencuri kalung berlian milik Gopi.

Rashi menelpon ibunya dengan mengatakan jika pelelang itu telah menagih hutang. Tak berselang lama, Rashi datang ke ruang tamu untuk menujukkan kotak kalung pada keluarga Modi. Ahem meminta maaf kepada Rashi, Kokila menegur Ahem karena telah ceroboh menaruh kotak tersebut.

Kokila bertanya kepada Rashi tentang seseorang yang meminta uang padanya. Rashi lantas menceritakan semuanya. Hetal mengatakan Rashi seharusnya menceritakan semua ini padanya. Rashi menjelaskan jika uang itu akan disumbangkan ke panti asuhan. Kokila pun setuju dan akan memberikan uang pada Rashi.

Nah lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Apakah rencana Rashi dan Urmila selanjutnya ? Simak terus Sinopsis Gopi Episode 1 – Tamat.

Baca juga

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 155 Senin 27 Februari 2017: Ahem Berhasil Temukan Gopi, Urmila dan Rashi Berulah di Tempat Pameran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY