Mengintip Romantisnya Sushant Singh Rajput Pemeran Manav Saat Peluk Mesra Produser Archana Mencari Cinta!

0
1815
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sushant Singh Rajput
Copyright ©HindustanTimes

Mengintip Romantisnya Sushant Singh Rajput Pemeran Manav Saat Peluk Mesra Produser Archana Mencari Cinta!

Lensaremaja.com bintang – Tampan dan Pandai berakting, siapa sih yang tidak kenal dengan sosok Sushant Singh Rajput, sosok ini juga yang berperan sebagai Manav dalam serial TV keluarga yang juga tayang di ANTV yaitu Archana Mencari Cinta.

Pria tampan ini ternyata sudah cukup lama membintangi serial drama yang berjudul asli di India Pavita Rishta, mulai dari tahun 2009 hingga tahun 2011, Sushant Singh Rajput kemudian memutuskan untuk hengkang dari serial keluarga yang telah membesarkan namanya itu untuk meneruskan kariernya di dunia film layar lebar.

Sushant Singh Rajput
Copyright ©TimesofIndia

Berwajah tampan, berbadan tinggi dan atletis siapa sih yang tidak mengidolakan Sushant Singh Rajput ? Selain dikarunia fisik yang sempurna ternyata kariernya juga tak kalah gemilang, buktinya dia sukses membintangi beberapa film seperti Kai Po Che dan ada juga MS Dhoni: The Untold Story. Kesuksesannya di dunia layar lebar tak lepas dari berkat dirinya yang membintangi serial TV.

Karier yang cukup melejit ini ternyata tak lepas dari peran seorang Ekta Kapoor. Eka kapoor sendiri merupakan seorang produser yang memang telah menghasilkan berbagai judul serial keluarga yang mumpuni dan berkualitas seperti yang sedang tayang di Indonesia seperti Lonceng Cinta, Mohabbatein, Naagin hingga Ranveer dan Ishani tak ketinggaan sinetron Manav yaitu Archana Mencari Cinta.

Berkat pilihan dari Ekta lah nama Sushant Singh Rajput melejit dan berhasil sukses dalam kariernya hingga saat ini. diketahui bahwa ketika perayaan Valentine kemarin Karan Johar selaku produser telah menggelar acara pesta untuk perayaan hari kasih sayang tersebut. Dan juga dihadiri oleh pemeran Manav ini. Dan di momen itulah dia memiliki kesempatan untuk bertemu dengan seorang Ekta. Kapoor.

Dalam kesempatan itulah dia mengungkapkan bagiamana rasa terimakasihnya yang luar biasa, berkat perannya menjadi bintang utama di Archana Mencari Cinta yang di Produserinya dia berhasil hingga saat ini, dan memberinya pelukan hangat sambil tersenyum kearah kamera.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 81 Hari Ini Kamis 16 Februari 2017: Savita dan Rasika Bertengkar Hebat, Rasika Menghina Archana dan Keluarga Manav di Depan Umum!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY