Begini Tanggapan Kuasa Hukum Evelyn Nada Anjani Soal Kabar Perceraian Aming!

0
1037
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Evelyn Nada Anjani
Copyright©Instagram/@ ev0124

Begini Tanggapan Kuasa Hukum Evelyn Nada Anjani Soal Kabar Perceraian Aming!

Lensaremaja.com – Belum setahun membina hubungan rumah tangga, Aming dan Sang istri yang bernama Evelyn Nada Anjani ini di hadapkan dengan kabar kurang sedap. Sejak pekan lalu kabar perceraian santer menerpa rumah tangga aming dan Evelyn ini.

Kabar tersebut awalnya heboh di bahas setelah Nikita Mirzani mengunggah sebuah video bersama dengan Evelyn Nada Anjani. Saat itu Nikita menuliskan hastag #jadijandagaadasalahnyakok.

Hashtag tersebut membuat publik heboh dan menduga jika ada masalah dalam rumah tangga Evelyn Nada Anjani dengan Aming. Sebelumnya Evelyn ini sudah memberikan klarifikasi tentang kabar yang miring tersebut.

Namun kemudian klarifikasi yang di unggah di akun instagram tersebut pun di hapus oleh Evelyn Nada Anjani. Saat ini giliran kuasa hukum Evelyn yang bernama Henry Indraguna yang memberikan penjelasan.

Evelyn nada Anjani,
Copyright©Instagram/@ ev0124

Seperti yang di lansir oleh salah satu media, Henru ini mengaku tak bisa memberikan detail masalah yang tengah di hadapi oleh kliennya yaitu Evelyn Nada Anjani. Ia mengaku tak memiliki wewenang untuk memberikan penjelasan mengenai rumah tangga Evelyn dan komedian yang berambut gondrong tersebut.

Kuasa Hukum Evelyn Nada Anjani ini pun mengatakan Jadi gini, ini kan masalah perceraian dalam rumah tangga, sangat sensitif. Kalau menurut saya biakan Evelyn yang menerangkan. Kami belum bisa menerangkan secara detail. Kita tunggu saja nanti Evelyn ngomong.

Berbeda dengan Evelyn Nada Anjani yang sudah memberikan klarifikasi, namun Aming sejauh ini masih bungkam tentang kabar perceraian rumah tangganya tersebut. Di akun instagram komedian yang berusia 36 tahun inin juga belum membagikan apapun terkait kabar yang belakangan ini menerpa rumah tangganya bersama Evelyn Nada Anjani tersebut.

Masalah apa ya yang menerpa rumah tangga aming dan Evelyn Nada Anjani ini? Semoga saja maslaah rumah tangga mereka ini bisa cepat selesai dan semoga mereka bisa menemukan jalan yang terbaik untuk mereka berdua.

Baca juga :

Bikin Heboh, Caption Nikita Mirzani Ini Isyaratkan Rumah Tangga Aming dan Evelyn Terancam Bubar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY