Bikin Heboh, Caption Nikita Mirzani Ini Isyaratkan Rumah Tangga Aming dan Evelyn Terancam Bubar!

0
437
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita mirzani
copyright©instagram/nikitamirzanimawardi_17danev0124

Bikin Heboh, Caption Nikita Mirzani Ini Isyaratkan Rumah Tangga Aming dan Evelyn Terancam Bubar!

Lensaremaja.comNikita Mirzani mengunggah video, membuat netizen lagi – lagi geger. Kali ini bukan karena penampilannya, namun karena hashtag dan caption yang ditulisnya. Video tersebut merupakan video Nikita dan Evelyn nada Anjani, istri Aming.

Namun video tersebut telah dihapus dari beranda instagram Nikita Mirzani.  Meski demikian, salah satu akun instagram telah berhasil mengambil screenshoot dari gambar tersebut. Sontak membuat ramai pengguna akun instagram yang lain.

“Neng, @ev0124 yang sabar yah, semua yang udah digariskan Tuhan gak akn ada yang bisa merubahnya. Ttp lah menajdi seperti iini. Jgn berubah lg, jgn takut, kmu tidak sendiri, we love you… keep fight,, jgn sedih – sedih lagi. Simpen air matanya buat hal yang lebih penting… #latepost #videolamabanget #sabat #jadijandagakadasalahnyakok #semangat..” tulis akun @nikitamirzanimawardi_17

Hashtag tersebut sontak membuat semua pembaca menjadi geger, selain selalu berpenampilan vulgar ia juga selalu menjadi bulan – bulanan heaters. Pasalnya, hashtag dan caption yang ia tulis seolah mengsaratkan jika hubungan Aming dan istrinya telah dilanda badai.

nikita mirzani
copyright©instagram/ev0124

Tidak hanya itu caption ke empat yang ia tulis, terlihat juga jika Evelyn sudah bersiap untuk menjadi janda. Nikita Mirzani yang menulis caption tersebut sontak langsung menghapusnya. Pasalnya dengan caption yang udah lama ia tulis tersebut membuat heaters geram.

Bisa saja video tersebut ialah udah lamu, namun baru kali ini diupload. Nkita Mirzani tak sekali ini mendapat cibiran dan membuat penasaran netizen, itu sering kali terjadi pada janda 2 anak ini. selain penampilannya yang suka memakai baju mini ia dikabarkan juga menyukai club malam.

Nikita Mirzani juga sempat tersandung kasus gara – gara di club malam. Namun sosok artis ini memang menjadi ibu yang hebat, dengan mengurus dua buah hatinya dan membanting tulang sendiri untuk keperluan keluarga kecilnya. Ia sudah menikah dua kali dan kini janda.

Pernikahan terdahulu dikaruniai anak perempuan, dan pernikahan yang terakhir ia dikaruniai anak laki – laki.

Baca Juga Pamer Pose Bareng Miyabi, Nikita Mirzani Dianggap Lebih Pantas Jadi Bintang Film Hot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY