Keren di Anak Jalanan, Natasha Wilona Tampil Sangat Berbeda dalam Anak Sekolahan!

0
1272
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©instagram/@natashawilona12

Keren di Anak Jalanan, Natasha Wilona Tampil Sangat Berbeda dalam Anak Sekolahan!

lensaremaja.com bintang-Kali ini, artis cantik Natasha Wilona telah menikmati peran barunya sebagai tokoh yang bernama Cinta dalam sinetron baru yang kini telah dia bintangi, yakni sinetron yang berjudul Anak Sekolahan. Walau sempat merasa kesulitan untuk keluar dari karakter yang sebelumnya, kini Natasha sudah menemukan kenyamanan berakting sebagai tokoh Cinta.

Saat Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sedang berbincang dengan Bintang.com di lokasi syuting sinetron yang berjudul Anak Sekolahan belum lama ini, Natasha telah mengaku bahwa dirinya merasa sulit saat di awal memerankan tokoh Cinta di sinetron barunya.

Hal tersebut dikarenakan sampai saat ini masih ada orang yaang memanggilnya dengan sebutan Reva, yang tak lain adalah karakternya di sinetron Anak Jalanan, dan hal itu seperti sudah melekat dengan Natasha.

Natasha Wilona sendiri juga mengatakan bahwa hal itu menjadi tantangan baginya, karakter yang telah dia perankan di sinetron sebelumnya harus dia buang agar para penonton bisa mencintai karakter barunya di sinetron Anak Sekolahan.

Natasha Wilona
Copyright©instagram/@natashawilona12

Tokoh Cinta ini merupakan tokoh yang bertolak belakang dengan tokoh Reva. Pemeran utama wanita dalam sinetron Anak Sekolahan tersebut juga menjelaskan bahwa karakter baru yang telah dia perankan itu agak berbeda.

Dia pernah memainkan karakter antagonis, protagonispun juga pernah, dia juga pernah menjadi second line, memerankan karakter tomboy pun Natasha juga pernah. Sedangkan karakter baru yang kini telah dia perankan adalah sosok yang lebih lembut, sederhana, dan unik.

Dipasangkan dengan Verrell Bramasta dalam sinetron Anak Sekolahan, Natasha pun merasa tertantang. Bahkan Verrell Bramasta pun juga telah memberikan pujian pada karakter kampung Natasha. Verrell berpendapat bahwa melihatnya sesuai dengan kehidupan aslinya.

Sambil bercanda Verrell mengatakan bahwa jika dilihat dari beberapa aspek karakter kampung yang diperankan Natasha itu cocok, tapi tidak semua. Natasha memerankan karakter gadis desa. Bahkan Natasha sendiri dipaksa untuk belajar bahasa Sunda demi menghidupkan karakter Cinta sebagai orang desa, dalam sinetron Anak Sekolahan.

Baca Juga Inilah Video Bukti Kemesraan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Saat di Lokasi Syuting Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY