Inilah Video Bukti Kemesraan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Saat di Lokasi Syuting Anak Sekolahan!

0
2629
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona1,
Copyright©Wowkeren

Inilah Video Bukti Kemesraan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Saat di Lokasi Syuting Anak Sekolahan!

Lensaremaja.com – Disatukan dalam sinetron Anak Sekolahan, Verrell Bramasta dan natasha Wilona ini dikabarkan terjangkit cinta lokasi. Meski demikian belum ada pernyataan dari keduanya namun kabar tersebut berhembus kencang dan menjadi perbincangan para penggemar mereka di dunia maya.

Lalu benarkah setelah putus dari stefan william, Natasha Wilona saat ini menemukan cinta pada sosok Verrell? Sebelum hal tersebut terjawab, saksikan kemesraan mereka saat di lokasi syuting Anak Sekolahan.

Dalam video yang di unggah oleh salah satu media online tersebut pun menunjukkan kemesraan Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta yang sangat terlihat dekat tersebut. Saat di wawancarai, pemeran Cinta di sinetron Anak Sekolahan yang duduk di samping Verrell ini mengatakan jika dirinya setiap pagi rutin berolahraga.

Namun saat Natasha Wilona mengatakan jika dirinya tiap pagi olahraga, verrell Bramasta ini pun langsung tertawa dan mengatakan jika olahraga Natasha ini cuman olahraga jempol alias main hp saja.

Verrell Bramasta ini pun mengatakan jika Natasha Wilona ini kalau olahraga itu kurang dan saat mengatakan haltersebut, Natasha pun bercanda dengan menggelitik badan Verrell Bramasta hingga Verrell ini kegelian.

Natasha Wilona1
Copyright©Tribunnews

Pemeran Bintang di sinetron Anak Sekolahan ini pun mengatakan jika Natasha ini olahraga sepeda 10 menit dan lari 10 menit udah keringetan segitu aja. Dan verrell pun mengatakan jika itu masih baru pemanasan aja.

Namun verrell Bramasta ini mengatakan jika Natasha Wilona berkata itu aja udah keluar keringatnya. Namun setelah Verrell mengatakan hal tersebut, Natasha pun nampak seperti bingung menjawab dengan berlagak gagap sambil tersenyum.

Namun kemudian Natasha Wilona ini mengatakan jika aku tahu hidup kamu sangat sehat. Dan kemudian natasha mengatakan hal yang salah hingga mereka tertawa terbahak dan sangat terlihat mesra.

Tak hanya itu saja, Verrell kemudian mengatakan kepada Natasha Wilona kalau ketawa tu di keluarin ketawanya kok selalu di tahan mulu. Video kemesraan Verrell dan Natasha Wilona ini memang sangat asik dan selalu membuat para penggemar mereka baper.

Baca juga :

Inilah Fakta-Fakta Menarik Mengenai Sosok Natasha Wilona dalam Sinetron Anak Sekolahan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY