Heboh, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Tertangkap Kamera Sedang Asyik Mojok Berdua Sambil Main Kaki!

0
3059
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Liputan6

Heboh, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Tertangkap Kamera Sedang Asyik Mojok Berdua Sambil Main Kaki!

Lenmsaremaja.com – Artis papan atas bernama Raffi Ahmad dan Pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting ini tak kunjung berubah. Semakin di hujat, mereka berdua ini justru kian pamer kemesraan di depan umum.

Saat sedang bersiap untuk tampil di sebuah acara, Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting ini nampak duduk berduaan. Bintang pesbukers ini terlihat sedang berlatih memainkan keyboard. Raffi dan Janda beranak satu ini nampak cuek dan seolah dunia milik berdua.

Secara spontan, kaki Raffi Ahmad ini maupun Ayu Ting Ting nampak bersentuhan dan menyiang. Melihat video kemesraan antara Ayah rafathar dan Ibu Bilqis ini, netter pun menjadi geram. Mereka pun menghuja suami Nagita Slavina itu yang tak kunjung bertobat setelah pulang dari menjalankan ibadah Umroh.

“Balik umroh baik si raffi dan janda gatel gak ada perubahan, well tinggal tunggu aja sentilan dari Tuhan,” sindir netter. “Dua duanya aja emang dah gatel,plang umroh si rapi buknnya baikya smkin ilfl,” seru yang lainnya.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Wowkeren

Namun tak sedikit yang mencurigai jika Ayu Ting Ting merayu Raffi Ahmad supaya bisa di lancarkan bisnisnya di dalam bidang fashion tersebut. Unggahan sal;ah satu akun gosip di instagram tersebut pun langsung menuai beragam komentar dari netizen.

“Prnh baca di deef,katanya ubul mau ngeluarin produk hair & bodycare sponsornya si aak ya?emang beneran ya mak?kok aq liat di explore,beneran loh si ubul mau launching produknya itu..Ya Allah,,teganya si akk kalo itu beneran,” seru utami_ammy. “Ciyeeeee laki org main pepet aja @ayutingting92 demi uang dan dapet sponsor bisnis, nauzubillah bener2 kaya manusia ga punya Tuhan ga takut dosa amit2,” tutur zahraalfaritzi.

Namun tak heran jika perbincangan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini selalu menjadi perbincangan hangat dari kalangan netizen, hal tersebut pun memang sudah sering di kabarkan tentang hubungan antara raffi dan janda beranak satu ini.

baca juga :

Ketika Kecantikan Nagita Slavina dan Istri Anji Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting, Kelewat Kontras!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY