Bukan Agamis, Deretan Foto Ini Buktikan Pangeran Arab dan Putri Raja Salman Suka Tampil Modis Mirip Orang Barat

0
20300
Share on Facebook
Tweet on Twitter
pangeran Arab
copyright┬ęsindonews

Bukan Agamis, Deretan Foto Ini Buktikan Pangeran Arab dan Putri Raja Salman Suka Tampil Modis Mirip Orang Barat

Lensaremaja.com – Saat ini Indonesia sedang dihebohkan dengan persiapan kedatangan Raja Arab Saudi, Raja Salman. Persiapan kedatangan Raja tersebut ke Indonesia mengguncangkan semua warga di Indonesia. Hari Selasa (01/03/17) tepatnya kedatangan Raja dan Pangeran Arab tersebut.

Kabarnya Raja Salman juga akan membawa serta 25 Pangeran Arab, 10 Menteri dan 1500 Orang. Dengan tujuan kunjungan Kenegaraan dan liburan bersama seluruh keluarga di Pulau Dewata, Bali. Dan rombongan ini kabarnya akan diboyong dengan 7 pesawat.

Tujuh pesawat yang akan mengangkut diantaranya terdiri dari dua unit Boeing 777, satu unit Boeing 747 SP, satu unit Boeing 747-300, satu unit Boeing 747-400, satu unit Boeing 757 dan stu unit pesawat Hercules.

Tujuh pesawat tersebut bukan termasuk pesawat yang akan dikendarai oleh Raja Salman. Namun hanya dikendarai oleh Pangeran Arab dan sejumlah rombongan yang lain. kerajaan Arab Saudi memang terkenal dengan harta kekayaan yang melimpah.

Tidak heran jika persiapan yang dilakukan sungguh ekstra. Ditambah lagi keluarga kerajaan yang bergelimang harta dan memiliki wajah yang sangat rupawan. Seperti 25 Pangeran Arab ang juga akan berkunjung ke Indonesia.

pangeran Arab
copyright┬ętribun

Pangeran Arab dan Putri raja nytaany juga menyukai gaya tampil Modis seperti Mirip Orang Barat. Hal tersebut terlihat dari foto yang telah beredar dimedia sosial. Dengan penampilan yang modis terlihat tiga orang, diantaranya dua putri dan satu putra.

Rencananya rombongan Raja Salman bersama Pangeran Arab berada diJakarta selama tiga hari untuk acara kenegaraan, dan selebihnya mereka bersama akan membawa seluruh rombongan untuk berlibur ke Pulau Dewata, Bali.

Berada di Bali selama kurang lebih 6 hari. Raja Salman telah menyewa satu kamar semalam dengan harga 73 juta. Dalam satu hari. Padahal kita ketahui beliau berada di indonesia selama 10 hari kurang lebih.

Kabarnya Raja dan Pangeran Arab juga telah membawa lift sendiri untuk turun dari pesawat. Dan persiapan yang sedemikian rupa telah meramaikan publik.

Baca Juga Mengenal Deretan Pangeran Arab yang Ikut Raja Salman ke Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here