Mikha Tambayong Ungkap Keinginannya Selfie Bareng Pangeran Arab, Akankah Terwujud?

0
530
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mikha Tambayong
Copyright ©Tribunnews

Mikha Tambayong Ungkap Keinginannya Selfie Bareng Pangeran Arab, Akankah Terwujud?

Lensaremaja.com – Berita tentang kedatangan Raja Arab Saudi, Salman Abdulaziz al-Saud, ke Indonesia rupanya diikuti oleh semua kalangan termasuk Mikha Tambayong. Wanita yang akrab disapa Mikha tersebut menanggapi positif kehadiran Raja Salman beserta rombongan.

Dara berusia 22 tahun itu berharap kerjasama antara Arab Saudi dengan Indonesia dapat memajukan pembangunan bangsa. Selain itu, ia juga menambahkan jika kedatangan Raja Salman ke Indonesia akan menjalin silaturahmi antara dua negara.

Saat ditemui di sela syuting film BPJS: Budget Pas-Pasan Jiwa Sosialita, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017) malam, Mikha menuturkan, “Iya, tahu mereka rombongan Raja datang sekaligus liburan. Bagus, akan ada silaturahmi antara Indonesia dan Arab. Jadi akan ada investasi yang lebih lagi.”

Selain itu, Mikha Tambayong juga antusias menyambut kedatangan rombongan Raja Salman. Pasalnya, salah satu pangeran Arab yang masih muda akan turut berkunjung ke Indonesia untuk liburan. Apalagi, foto pangeran Arab yang akan datang ke Indonesua sudah tersebar luas di dunia maya.

Mikha Tambayong
Copyright ©Tribunnews

Mendapati ketampanan pangeran Arab, Mikha Tambayong pun mengaku jika dirinya tertarik untuk bertemu dan berfoto bersama dengan sang pangeran. “Yang pasti aku akan ajak dia (Raja dan Pangeran) selfie, sama kenalan, aku mau follow back. Yang pasti mau kenalan dulu,” tuturnya.

Diketahui belakangan ini, Mikha sendiri tengah disibukkan membintangi film drama komedi yang bertajuk BPJS: Budget Pas-Pasan Jiwa Sosialita. Dalam film ini, mantan kekasih Fero Walandouw tersebut dituntut untuk tampil dengan baju terbuka.

Dituntut untuk tampil seksi di film terbarunya ini, Mikha mengaku tak masalah dengan tuntutan sutradara yang memintanya berpakaian terbuka. Menurutnya, dirinya sudah terbiasa mengenakan pakaian terbuka apalagi ia merasa sudah saatnya memainkan peran sebagai wanita dewasa.

Selain Mikha Tambayong, film yang disutradarai oleh Adhe Dharmastria itu juga dibintangi oleh sederet bintang ternama lainnya. Seperti Desta Mahendra, Syahnaz Sadiqah, Aurel Vallen, Meriza Febriani, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga

Mikha Tambayong Makin ‘Menawan’ Kenakan Gaun Hitam Transparan Bikin Netizen Tergoda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY