Wah, Ternyata Sharad Malhotra ‘Janji Suci Vidya’ Pernah Pacaran Beneran dengan Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Hingga 9 Tahun Loh!

0
3546
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sharad Malhotra
copyright©currentcrime

Wah, Ternyata Sharad Malhotra ‘Janji Suci Vidya’ Pernah Pacaran Beneran dengan Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Hingga 9 Tahun Loh!

Lensaremaja.com – Serial Janji Suci Vidya terbaru yang mulai tayang pada hari ini, dan menggantikan posisi serial Lonceng Cinta. Serial yang telah lama di India ini memang sengaja ditampilkan di layar kaca ANTV, karena berkenaan dengan sosok  bunda Ishita yang terkenal lebih dahulu dii Mohabbatein.

Bagi para penggemar serial India, tampaknya masih asing dengan sosok Sharad Malhotra. Pemeran Sagar dalam srial terbaru ANTV yang berjudul Janji Suci Vidya. Di India sedniri serial tersebut mempunyai nama asli Main Teri Dulhann.

Sosok Sharad Malhotra di India ialah aktor yang lahir pada 9 Januari 1983 di Mumbai. Pemeran Sagar ini ialah sosok lulusan St. Xaviers College, Kolkata. Ia juga pernah memenangkan model yang bernama Face On The Yeor – Kolkata kompetisi yang digelar pada 2003 silam.

Selain itu ia juga pernah mengikuti sebuah workshop untuk dunia acting bersama rekannya Samrat Mukherjee dan Nishi Arora yang dinamakan Kalawati Academy. Tampaknya ia tertarik dengan dunia acting.

Sharad Malhotra
copyright©indiaopies

Dan sampai akhirnya Sharad Malhotra memutuskan untuk sekolah dalam bidang acting di New York Film Academy. Di awal karirnya ia sempat menjadi model iklan. Tampaknya, disitulah namanya mulai muncul di pertelevisian India.

Setelah ia sukses membintangi iklan, ia mengikuti reality Show di tahun 2004. Dan namanya pun semakin dikenal publik. Sampai akhirnya di tahun 2006 di didaulat untuk menjadi pemain utama dalam serial Mein Teri Dulhann atau Janji Suci Vidya.

Dalam serial terbaru ini ia dipasangkan dengan Divyanka Tripathi. Hingga membuat keduanya menjalin cinta lokasi. Walaupun serial Mein Teri Dulhann sudah tamat di tahun 2009 lalu, hal tersebut juga tidak membuat hubungan keduanya lantas juga ikut berakhir.

Setelah diketahui jika ia mempunyai hubungan, selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan. Namun, ditahun 2015 lalu, Sharad Malhotra dan Divyanka Tripathi telah mengakhiri hubungannya. Keduanya sudah menjalin kasih selama 9 tahun lamanya.

Hubungan tersebut kandas begitu saja dan kini Divyanka Tripathi telah menikah dnegan Vivek Dahiya. Sedangkan Sharad sendiri memiliki hubungan spesial dengan model cantik Pooja Bisht.

Baca Juga Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Episode 1 Hari Ini Rabu 1 Maret 2017: Awal Kisah Vidya (Divyanka Tripathi) Menjadi Calon Istri Sagar (Sharad Malhotra)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY