Sinopsis Mohabbatein Episode 231 Hari Ini Sabtu 18 Maret 2017: Nidhi Gelar Pesta Ulang Tahun Ruhi, Ashok Pengaruhi Shagun untuk Lawan Ishita dan Raman Lagi!

0
9754
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein1
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 231 Hari Ini Sabtu 18 Maret 2017: Nidhi Gelar Pesta Ulang Tahun Ruhi, Ashok Pengaruhi Shagun untuk Lawan Ishita dan Raman Lagi!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari pihu yang curiga dengan apa yang sedang di bicarakan oleh keluarganya. Dimana keluarga begitu memikirkan ruhi, semua akhirnya menjelaskan jika ishita dan Raman ini tinggal bersama hanya untuk dapat mengembalikan Ruhi.

Sinopsis Mohabbateion Pihu pun setuju dan akan membantu Raman dan keluarga untuk mendapatkan Ruhi. Niddhi pun sangat marah kepada Ashok karena semakin lama ruhi semakin berani dengan dirinya.

Niddhi dan ashok pun mengadakan pesta ulang tahun yang besar untuk ruhi. Ruhi pun sangat keget karena nidhdi mempersiapkan ulang tahunnya. Ruhi kemudian pergi ke rumah bhalla untuk memberikan kartu undangan.

Sinopsis Mohabbatein Pihu pun sangat senang bisa melihat ruhi. Dan ishita mengatakan jika semua keluarga masih mengingat ulang tahun ruhi. Namun ruhi tak percaya dan Raman meyakinkan ruhi dan bertanya keinginan ruhi di ulang tahunnya kali ini.

Ruhi pun meminta supaya ulang tahunnya selama 7 tahun ini di berikan kembali. Ishita pun meyakinkan ruhi jika ia dan Raman adalah orang tuanya. Dan saat ini ruhi malah memilih tinggal bersama Niddhi.

Sinopsis Mohabbatein1,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Ruhi kemudian Membahas tentang pertengkaran keluarga Bhalla dan keluarga Iyer. Kemudian Ruhi ini meminta Pihu untuk datang ke pestaulang tahunnya. Ishita pun menenangkan Raman yang semakin khawatir dengan Ruhi.

Kali ini niddhi nampak senang dan berfikir jika mengadakan ulang tahun mewah untuk ruhi ini akan membuat ishita dan Raman akan cemburu dan semakin gila ingin emdnapatkan ruhi kembali. Setelah itu ashok bertemu dengan Shagun dan ia mempengaruhi shagun untuk kembali melawan ishita dan shagun.

Sinopsis Mohabbatein Sementara raman mempersiapkan hadiah yang manis untuk ruhi. Sedangkan ishita ini mendatangi pihu dan merencanakan ingin membuat masakan favorit ruhi. Akhirnya pihu meminta Ruhi untuk makan bersama dan ishita tersenyum melihatnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 228 Hari Ini Rabu 15 Maret 2017: Ishita Hajar Niddhi dengan Cambuk, Ruhi Menolak Kembali Hidup Bersama Raman dan Ishita!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here