Akui Sudah Dapat Undangan dari Tuhan, Julia Perez Pasrah Dijemput Setiap Saat!

0
2309
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Akui Sudah Dapat Undangan dari Tuhan, Julia Perez Pasrah Dijemput Setiap Saat!

lensaremaja.com bintangJulia Perez sempat merasa frsutasi lantaran penyakit kanker serviks stadium empat yang saat ini tengah di deritanya. Kesabaran dan juga rasa percaya dirinya bahkan juga telah sempat hilang setelah selama dua bulan dirinya terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Lalu, benarkah mantan istri dari Gaston Castano ini sudah memiliki firasat jika ajalnya kini sudah semakin dekat ?

Menurut Julia Perez, dirinya sudah mendapatkan undangan dari Tuhan. Hanya saja dirinya masih belum tau mengenai tanggalnya. Pernyataan wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Jupe ini pun tentu saja membuat publik merasa trenyuh.

Dilansir dari CumiCumi pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2017, Julia Perez mengatakan bahwa dirinya tak mau melawan maut. Selama masih ada pulsa nafas dari Allah SWT, artinya tak ada yang tak mungkin, kalau tidsak nafas itu bahaya. Selama kakinya masih bengkak, masih bisa berjuang. Akan tetapi jika sudah tak ada nafas baru berhati-hati.

julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Jupe pun juga telah mengaku bahwa dirinya begitu sangat merasa terpkul lantaran melihat kondisi kakinya yang kini membengkak. Tidak hanya kakinya saja membengkak, akan tetapi bagian punggung sampai dengan pinggangnya pun kini juga membesar.

Jupe pun juga telah mengatakan bahwa ada momen saat dirinya bertanya pada dokternya mengapa bengkaknya tak kempes-kempes, dirinya pun juga marah pada dokter, Jupe juga sempat berteriak-teriak dan merasa panik.

Hampir selama tiga minggu bengkaknya itu belum juga kempes, dan Jupe pun benar-benar belum bisa terima. Dan sekarang bengkaknya juga berada di punggung sampai dengan pinggang karena Jupe tiduran terus.

Di tengah perjuangannya kini melawan penyakit kanker serviks stadium empat, keluarga dan juga para sahabat Jupe pun terus setia memberikan dukungan pada Jupe untuk terus bersemangat melawan penyakitnya tersebut.

Beberapa rekan artis pun juga secara bergiliran menjenguk Jupe yang terbaring lemah di rumah sakit. Semoga Jupe lekas sembuh ya!

Baca Juga Wah, Ternyata Pencabutan Laporan Nikita Mirzani Atas Julia Perez Belum Diproses Pihak Kepolisian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here