Divyanka Tripathi Pemeran Ishita Ungkap Rahasia Atasi Kejenuhan di Lokasi Syuting Serial Mohabbatein!

0
1721
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/officialvivekdahiya

Divyanka Tripathi Pemeran Ishita Ungkap Rahasia Atasi Kejenuhan di Lokasi Syuting Serial Mohabbatein!

Lensaremaja.comDivyanka Tripathi, mungkin semua sudah tak asing lagi ya dengan aktris cantik asal India ini, apalagi untuk anda pemnggemar serial Janji Suci Vidya dan juga Mohabbatein yang ditayangkan oleh stasiun televisi ANTV.

Yup, Divyanka Tripathi ini menjadi pemeran utama dalam kedua serial india tersebut, dan saat ini Divyanka masih menjalani proses syuting serial Mohabbatein yang sudah berjalan selama 3 tahun. Selam 3 tahun syuting, serial Mohabbatein ini sudah memasuki episode 1000 lebih, dan masih saya disayangi oleh para penggemarnya.

Belakangan diketahui, Divyanka Tripathi ini tak hanya syuting dalam serial Mohabbatein saja, namun dia jua ketahuan ikut bermain dalam sebuah program yang ebrnama nach Baliye 8. Ia tidak sendirian karena ditemani oleh suaminya yang berperan sebagai Abhishek dalam serial Mohabbatein juga yakni Vivek Dahiya.

Copyright©Twitter/@StarPlus

Pengen tau apa itu acara Nach Balye 8 ini ? Nach Baliye 8 adalah sebuah acara atau program televisi yang merupakan kompetisi menari yang sangat populer di India, dan para pesertanya ini diambil dari pasangan artis serial TV India, maka dari itu Divyanka Tripathi beserta Vivek Dahiya bisa ikutan.

Lalu untuk apa ya Divyanka Tripathi ini mengikuti acara tersebut ? rupanya alasannya cukup sederhana dan masuk akal. Divyanka Tripathi mengaku jika dirinya ikut acara Nach Baliye 8 ini karena dirinya ingin merasakan sesuatu yang berbeda dari aktifitas sehari-hari.

Seperti diketahui selaima 3 tahun ini Divyanka Tripathi sibuk menjalani proses syuting serial Mohabbatein, yang pasti rasa bosan juga ada ya. Selain itu kompeisi menari dalam acara Nach Baliye 8 ini adalah pertandingan yang serius, bukanlah hanya ajang pamer kemesraan saja.

Tawaran untuk ikut acara Nach Baliye 8 ini sebenarnya sudah lama, namun Divyanka Tripathi dan Vivek baru saja mengambilnya karena kemarin kaki dari Divyanka sedang bermasalah, sehingga membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa ikut kompetisi tersebut.

Baca juga : Divyanka Tripathi ‘Janji Suci Vidya’ Pamer Kemesraan Bareng Vivek Dahiya ‘Mohabbatein’ di Acara Nach Baliye 8!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY