Cut Syifa Ungkap Kebahagiaan Saat ‘Anak Sekolahan’ Sukses Cetak Rating Memuaskan!

0
755
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Syifa
Copyright©instagram/@cutsyifaa

Cut Syifa Ungkap Kebahagiaan Saat ‘Anak Sekolahan’ Sukses Cetak Rating Memuaskan!

lensaremaja.com bintang-Sejak awal ditayangkannya pada pertengahan bulan Februari lalu, sinetronyang berjudul Anak Sekolahan ini nampaknya telah berhasil meraih rating tv yang bagus. Sinetron yang telah diproduksi oleh SinemArt tersebut stabil masuk 10 besar dalam daftar perolehan rating tv.

Cut Syifa yang merupakan pemeran tokoh yang bernama Kasih di dalam sinetron yang berjudul Anak Sekolahan tersebut mengaku bahwa dirinya merasa begitu sangat senang karena sinetron yang telah dia bintangi tersebut telah berjhasil meraih rating tv yang bagus.

Cut Syifa sendiri mengetahui performa rating sinetron yang berjudul Anak Sekolahan tersebut dari teman-temannya. Saat dirinya ditemui di lokasi syuting di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, dirinya mengatakan bahwa dia biasa mendengar kabar perolehan rating tv dari teman-temannya.

Cut Syifa
Copyright©instagram/@cutsyifaa

Syifa pun berharap supaya sinetron yang telah ditayangkan di SCTV ini bisa terus membaik dan juga merajai rating TV di Tanah Air. Dirinya berharap agar sinetron ini bisa lebih baiuk kedepannya, dan dirinya akan beursaha memberikan perfoma yang terbaik.

Sintron yang berjudul Anak Sekolahan ini nampaknya telah mendapat respon positif dari para penonton. Ceritanya yang begitu menarik, dan juga kisah cinta dalam sinetron ini kerap membuat para penonton jadi terbawa perasaan.

SinemArt telah menggaet sejumlah artis remaja untuk membintangi sinetron ini, diantaranya adalah Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Rizky Nazar, dan juga Cut Syifa. Sejumlah kabar telah beredar bahwa Syifa telah terlibat cinlok dengan Rizky Nazar.

Bahkan tak sedikit para penggemar yang telah mendukung keduanya untuk benar-benar jadian. Di dalam sinetron Anak Sekolahan sendiri tokoh Kasih yang telah diperankan oleh Syifa diam-diam menyukai Pandu yang diperankan oleh Rizky Nazar.

Tapi, Pandu lebih menyukai Cinta yang telah diperankan oleh Natasha Wilona. Kisah cinta yang telah disuguhkan dalam sinetron ini nampaknya telah mampu menarik perhatian banyak pemirsa atau penonton.

Keberhasilan sinetron tersebut tentu juga berasal dari kerja keras para pemain dan juga krunya.

Baca Juga Ketika Isi Hati Cut Syifa Terhalang Cinta Rizky Nazar kepada Natasha Wilona!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY