Main Sinetron Bareng, Prilly Latuconsina Bikin Gunawan ‘Jingkat’ Gara-Gara Hal Ini!

0
1316
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Main Sinetron Bareng, Prilly Latuconsina Bikin Gunawan ‘Jingkat’ Gara-Gara Hal Ini!

lensaremaja.com bintang-Seorang pemain sinetron senior, yakni Gunawan nampaknya juga telah turut membbintangi sinetron yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih yang telah ditayangkan Trans TV, bersama dengan artis cantik Prilly Latuconsina.

Hal ini merupakan kembalinya sosok Gunawan ke dalam industri sinetron setelah sekitar dua tahun lamanya dirinya harus beristirahat lantaran menjalankan proses penyembuhan pada bagian kakinya yang telah diakibatkan karena kecelakaan motor yang dia alami.

Di dalam sinetron yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih ini, nampaknya Gunawan akan  beradu akting dengan Prilly Latuconsina, dalam sinetron tersebut, Prilly telah berperan sebagai seorang anak dari Gunawan.

Dan hal ini adalah pertama kalinya bagi Gunawan untuk bermain sinetron dengan Prilly Latuconsina. Banyak sekali hal yang telah dibicarakan oleh Prilly pada saat mereka tengah berada di lokasi syuting sinetron.

Salah satu hal yang beru saja disadari oleh Gunawan adalah jika Prilly telah memiliki jumlah followers di akun instagram yang begitu sangat banyak, sampai saat ini sudah mencapai 15 juta akun telah menjadi followers akun instagram pribadi yang telah dimiliki oleh Prilly.

Prilly Latuconsina
Copyright©liputan6

Pada saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, sambil dengan tertawa Gunawan mengatakan jika dirinya merasa sangat terkejut karena ada artis di Indonesia yang telah memiliki followers di akun Instagram sebanya itu, dirinya pun juga berkata sambil bercanda jika mungkin dia boleh numpang beken melalui akun instagram Prilly.

Bahkan Gunawan sendiri juga telah mengatakan jika dirinya siap untuk mencurahkan segala tenaga dan juga pikirannya agar sinetron yang telah dia bintangi, yakni Bawang Merah Bawang putih disukai oelh banyak penonton.

Dirinya pun juga telah mengatakan jika akan bekerja sebaik-baiknya lantaran program sinetron ini merupakan sebuah terobosan yang begitu baik dengan tayang di Trans TV.

Sinetron yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih ini telah tayang perdana kemarin, 20 Maret 2017. Sinetron ini bisa kalian saksikan pukul 18.00 WIB di Trans TV.

Baca Juga Prilly Latuconsina Hadiri Ultah Sang Mantan Pacar, Netizen Bandingkan dengan Aliando Syarief!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY