Terjatuh dari Balkon, Natasha Wilona Meninggal Dunia di Anak Sekolahan?

0
622
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/anaksekolahan.sctv

Terjatuh dari Balkon, Natasha Wilona Meninggal Dunia di Anak Sekolahan?

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Sekolahan semakin lama menyuguhkan cerita yang cukup menarik. Kali ini nyawa Cinta (Natasha Wilona)  tampaknya terancam di Sinetron tersebut. Belum lama ini pihak produksi sinetron merilis cuplikan Episode terbaru di Anak Sekolahan.

Dalam cuplikan tersebut, Natasha Wilona (Cinta) tampak sedang membersihkan balkon sekolah. Tiba – tiba pijakan kakinya terpeleset dan membuatnya terjatuh dari ketinggian. Cinta berusaha menyelamatkan diri.

Dirinya berpegangan pada pinggiran balkon. Ia tampak ketakutan dan menangis karena takut terjatuh dari lantai dua sekolahannya. Bintang (Verrel Bramasta) dan Pandu (Rizky Nazar) bergegas menghampiri Cinta dan berusaha menolongnya.

Bintang dan Pandu berusaha keras untuk menyelamatkan Natasha Wilona (Cinta). Namun, berhasilkah Pandu dan Bintang menyelamatkan sosok Cinta yang akan terjatuh dari ketinggian. Sejumlah netizen pun mengkritik sinetron Anak Sekolahan.

Pasalnya, Karakter yang dimainkan Natasha Wilona dalam sinetron garapan sinemArt tersebut penuh penderitaan. Dan kejahatan yang keluar dari adik dan ibu kandungnya sendiri. Bahkan Kisah percintaan Cinta tak sealu berjalan mulus.

Anak Sekolahan
copyright©instagram/anaksekolahan.sctv

“Cinbta jgn disiksa terus dong.. nggak asyikk,” saran salah satu netter.

“Hrausnya judulnya bukan anak sekolahan, tapi anak teraniaya soalnya pemeran utamanya kaga sekolah malah disiksa mulu,” saut yang lain.

“Jd mls nonton, cerita bukan kaya anak sekolahan. Tapi anak tiri. Pantesan anjlok terus ratingnya,” celutik netter yang lain.

Dengan Pandu dan Bintang sama – sama untuk meraih hati Cinta. Disisi lain, Kasih yang menyukai dan memiliki rasa pada Pandu. Namun dirinya hanya bisa curhat dnegan buku diary. Kasioh sendiri malu untuk mengungkapkan.

Pandu hanya menganggap Kasih tak lebih dari sahabat baik yang sangat dekat. Bahkan Kasih selalu mau untuk dimintai bantuan oleh Pandu. Namun, Pandu tak mengetahui sedikitpun perasaan yang dimiliki Kasih.

Pandu dan Bintang menaruh hatinya pada satu wanita yang sama yaitu Cinta. Ibunda Bintang selalu menjaodohkan anaknya dengan Indah, yang tak lain ialah saudara kandung Cinta. Tidak diakui bahkan dianggap sebagai pembantu dalam rumahnya.

Saksikan terus jalan cerita Anak Sekolahan yang tayang setiap hari hanya di SCTV. Akan ada banyak kejutan dan konflik yang seru.

Baca Juga Ketika Isi Hati Cut Syifa Terhalang Cinta Rizky Nazar kepada Natasha Wilona!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY