Lama Vakum, Ini Alasan Sandra Dewi Terima Tawaran Bintangi ‘Bawang Merah Bawang Putih’ Bareng Prilly Latuconsina!

0
1141
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@sandradewi88

Lama Vakum, Ini Alasan Sandra Dewi Terima Tawaran Bintangi ‘Bawang Merah Bawang Putih’ Bareng Prilly Latuconsina!

lensaremaja.com bintang-Kali ini, artis cantik Sandra Dewi telah terlibat di dalam sebuah sinetron baru yang akan ditayangkan di Trans TV yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih atau BMBP. Dalam sinetron yang akan dia bintanginya tersebut, istri dari Harvey Moeis ini akan tampil beda.

Sandra Dewi akan tampil beda dari peran-peran yang sebelumnya pernah dia lakoni. Dirinya akan memerankan karakter dadri ibu peri. Awal mula Sandra bisa bergabung dengan sinetron yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih ini adalah lantaran dirinya telah ditawari oleh sang adik yang juga telah bekerja di Trans TV.

Saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada hari Kamis, tanggal 16 Maret 2017, seperti yang telah dikutip dari detikHOT, Sandra mengatakan bahwa dirinya telah ditawari oleh adiknya, sekaligus managernya, karena adiknya tersebut juga bekerja di Trans.

Sandra Dewi
Copyright©instagram/@sandradewi88

Selain karena ditawari untuk turut bergabung di dalam sinteron yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih, nampaknya Sandra Dewi pun juga telah merasa tertarik dengan peran ibu peri yang akan dilakoninya di dalam sinteron tersebut.

Sandra menuturkan bahwa dirinya suka dengan fantasi, suka dengan disney princess, fairy. Dia juga mengatakan bahwa dirinya suka tertawa, dan yang baik-baik itu menyenangkan.

Istri dari Harvey Moeis ini pun mengaku bahwa dirinya merasa bosan dengan peran yang mengahruskannya selalu merasa bersedih. Oleh karena itulah, pada akhirnya dia mau untuk digaet membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Sandra pun  juga mengatakan jika sudah selama sepuluh tahun dirinya memerankan yang sedih, nangis, dan tersiksa. Sedangkan pada karakter ibu peri yang akan dia perankan di BMBP adalah fantasi, karakternya pun juga ceria.

Di dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini, juga akan dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan juga Maxime Bouttier. Wah, jadi semakin penasaran  dengan cerita yang akan disuguhkan  dari sinetron ini

Baca Juga Rayakan Hari Valentine, Ini Harapan Sandra Dewi kepada Harvey Moeis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY