Wow, Barang Kecil Milik Nagita Slavina Ini Harganya Setara dengan Motor Honda Matic Baru!

0
919
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@chevirgo

Wow, Barang Kecil Milik Nagita Slavina Ini Harganya Setara dengan Motor Honda Matic Baru!

lensaremaja.com bintang-“dapat honda beat baru” kata salah satu pemilik akun instagram yang telah memberikan komentar pada sebuah foto yang telah diunggah oleh Nagita Slavina yang menampakkan dirinya sedang duduk sambil memegang ponsel, dan menatap tajam ke kaca sebuah salon.

Mungkin komentar yang telah diberikan oleh salah seorang netizen tersebut sangat jelas dan juga singkat. Akan tetapi ternyata harganya memang benar setara dengan harga motor honda matic baru. memang apa sih barang milik Nagita Slavina yang harganya setara dengan motor honda matic baru ?

Siapa yang menyangka jika barang kecil yang telah digengam oleh Nagita Slavina dalam unggahan fotonya yang sedang duduk disebuah salon sambil memegang ponsel dan juga menatap tajam itu harganya begitu fantasis.

Hanya sebuah case handphone saja, akan tetapi ternyata case handphone milik wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Gigi ini memiliki harga yang setara dengan motor honda beat baru.

nagita slavina
Copyright©instagram/@fashion_nagitaslavina

Case handphone milik Gigi tersebut merupaakan case handphone dari brand kenamaan dunia, yakni Louis Vuitton. Harga case handphone tersebut ternyata memiliki bandrol harga sekitar 15.7 juta rupiah.

Waahh, barang sekecil itu, harganya setara dengan motor honda matic baru. mengetahui hal terebut, para netizen pun langsung saja membanjiri kolom komentar unggahan foto yang menampakkan benda kecil milik Gigi yang memiliki bandrol harga tinggi tersebut.

Beragam komentar pun bermunculan, ada yang mengatakan bahwa harga casephone yang telah dimiliki oleh Gigi tersebut sama dengan harga motor baru. ada pula yang mengatakan bahwa harga cesephone tersebut bisa untuk jalan-jalan ke negera Korea.

Ada pula  netizen yang mengatakan bahwa harga cesephone yang dimiliki oleh Gigi sudah bisa mendapat honda beat baru, ada juga netizen yang mengatakan jika cesephone tersebut lebih mahal daripada ponsel yang telah dimiliki oleh netizen tersebut.

Dan masih banyak lagi para netizen yang telah memberikan komentar serupa pada casephone milik Gigi.

Baca Juga Unggah Foto Seram, Nagita Slavina Disebut Berikan ‘Sinyal’ untuk Ayu Ting Ting Agar Tinggalkan Raffi Ahmad!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here