Giorgino Abraham Pamer Kemampuan Nyanyi Lagu Bon Jovi, Netizen Sindir Suaranya Kecengklak!

0
873
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©ketemulagi

Giorgino Abraham Pamer Kemampuan Nyanyi Lagu Bon Jovi, Netizen Sindir Suaranya Kecengklak!

Lensa Remaja – Kebanyakan bernyanyi memang menjadi salah satu cara untuk menunjukkan pada seseorang bahwa itu merupakan hobi. Tak sedikit orang selalu berlantun tanpa pandang buluh. Bercuit dengan irama tak di tafsirkan untuk kalangan bermusik saja, namun siapa saja berhak mencuitkan perasaan lewat sebuah lagu yang di sukai.

Seperti pada kabar selebriti kita, yakni Giorgino Abraham yang kita kenal sebagai pesinetron dengan pembawaan karakter yang memukau. Tak heran jika pria kelahiran November tersebut begitu digemari oleh banyak fans dan khususnya wanita. Bahkan meski dalam keadaan apapun fans tak bergelutik buruk pada sosok yang dibanggakan ini.

Giorgino Abraham dalam suatu kesempatan ini mencoba tunjukkan kebolehan suaranya. Pria yang akrab disapa Gino ini melantunkan sebuah lagu milik Bon Jovi berjudul ‘Alaways’ yang diunggah via akun pribadinya, Instagram. Dalam cuplikan tersebut Gino terlihat kenakan kaos purple yang sedang bergema diiringi gitar yang dipetik oleh temannya disampingnya.

Giorgino Abraham
Copyright©Instagram/giorgino_abraham

Saat melihat penampilan video tersebut, fans mungkin akan dibuat ngakak oleh aksi Gino yang teramat serius dalam menyanyikan lagu Bon Jovi tersebut. Sembari ekspresinya yang begitu konyol selayaknya penyanyi papan atas. Giorgino Abraham tetap tampil percaya diri meski terdengar lirik yang di dendangkan tersebut sedikit fals dibagian reff.

Akibatnya, banyak netter yang mulai menyusun komentar beragam pada sosok yang memerankan Eros dalam Berkah Cinta tersebut.

“Suaranya kecengklak, tapi tetep kece ahahaa.” Tulis akun @ pujinurhadijah

“Ahhaaaahhhaaaaa fals fals fals falss :p.” sahut akun @ nera_shafa_annindhiya

“Biar fals dikit gpp deh, aq ttp suka,” tulis akun @irmawati_imi.

“Bagus kakak suaranya, tpi lebih bagus lagi gk usa nyanyi hahaha.” Imbuh pemilik akun @ anjaniaulia

“Wihh suara nya bagus lo kak… walau di reff nya gak narik..mungkin karna duduk kali kak..coba de nynyi diri pasti bagus amat….semangat lagi ya kkk,” tlis akun @esterstiovani.

Menariknya, video yang berhasil diunggah Giorgino Abraham itu telah meraup viewer lebih dari 200 ribu kali oleh netizen.

Baca Juga Pose Mesra dengan Irish Bella, Giorgino Abraham Diminta Putuskan Angela Gilsha?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here