Leena Murlidhar ‘Tanu’ Berikan Hadiah Manis Ini untuk Fans Lonceng Cinta Saat Meet and Greet di Indonesia!

0
2368
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Leena Murlidhar
Copyright ©Bintang

Leena Murlidhar ‘Tanu’ Berikan Hadiah Manis Ini untuk Fans Lonceng Cinta Saat Meet and Greet di Indonesia!

Lensaremaja.com – Para penggemar serial Bollywood kembali berbahagia lantaran kedatangan idola mereka ke Tanah Air. Pemeran Tanu dan Purab dalam serial Kumkum Bhagya atau Lonceng Cinta, Arjit Taneeja dan Leena Murlidhar mengunjungi para penggemarnya di Indonesia dengan menggelar acara meet & greet.

Kedatangan mereka ke Indonesia tentu saja membuat para penggemarnya sangat senang. Antusias dan semangat yang tinggi terlihat selama acara meet & greet berlangsung. Tak ayal, hal ini tentunya saja membuat kedua bintang serial Lonceng Cinta itu semakin berbahagia.

Leena Murlidhar Jumani, pemeran Tanu dalam serial Lonceng Cinta ini mengaku sangat bahagia ketika melihat respon yang baik para penggemarnya di Jakarta saat menggelar acara meet and gret minggu lalu. Berbagai hadiah pun diberikan untuk membalas perbuatan penggemarnya.

Beragam hal pun mereka lakukan di panggung meet and greet yang digelar di Lapangan PWS Kaduagung Tigaraksa, Tangerang, pada Sabtu (25/2/2017) lalu. Mulai dari berbincang-bincang, selfie hingga pemberian hadiah.

Leena Murlidhar
Copyright ©Istimewa

Dalam acara meet & greet tersebut, Leena Murlidhar menceritakan juga bagaimana kisahnya selama tiga tahun ikut ambil bagian dalam serial Lonceng Cinta. Menurutnya, ini adalah hal luar biasa dan perannya di Lonceng Cinta merupakan yang terbaik.

Pada kesampatan yang sama, Leena menuturkan, “Ini benar-benar luar biasa, saya melakukan banyak adegan, tapi Lonceng Cinta adalah yang terbaik bagi saya. Saya melakukan banyak peran tapi tak ada yang seperti ini. Ini sangat populer.”

Suasana meet and greet kala itu diramaikan oleh teriakan dan pujian dari para penggemar Leena dan Arjit Taneeja yang hadir. Hadiah pun diterima keduanya, untuk itu mereka juga membalas dengan hal yang setimpal.

Bersama Arjit Taneja, Leena Murlidhar memberikan gelang kesayangan mereka dan bunga mawar merah untuk fans serial Lonceng Cinta di Indonesia. Hal ini dilakukan keduanya sebagai bentuk balasan dan menghargai para penggemarnya yang telah menyempatkan hadir pada saat itu.

Baca juga

Tuntutan Jadi Artis, Leena Jumani Bintang ‘Lonceng Cinta’ Ungkap Cerita Saat Lakukan Diet Super Ekstrim!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY