Tuntutan Jadi Artis, Leena Jumani Bintang ‘Lonceng Cinta’ Ungkap Cerita Saat Lakukan Diet Super Ekstrim!

0
1075
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Leena Jumani
Copyright©instagram/@leena_real

Tuntutan Jadi Artis, Leena Jumani Bintang ‘Lonceng Cinta’ Ungkap Cerita Saat Lakukan Diet Super Ekstrim!

lensaremaja.com bintang-Saat dirinya bertandang di Indonesia, artis cantik serial drama Bollywood, yakni Leena Jumani yang memerankan tokoh Tanu dalam serial drama India yang berjdudul Lonceng Cinta, sempat bercerita bahwa dirinya tengah berdiet mati-matian.

Sebelumnya, Leena Jumani merupakan sosok aktris yang tak terlalu ketat dalam hal makan. Akan tetapi, kini dirinya mengaku bahwa benar-benar harus menurunkan berat badannya.

Leena Jumani juga telah mengungkapkan bahwa dirinya itu penyuka segala jenis makanan, dan dia juga tidak membatasi diri, akan tetapi masalahnya adalah dirinya senang jalan-jalan dan setiap jalan-jalan mengeksplorasi negara-negara yang dia kunjungi, dia pasti juga akan mengeksplorasi makanan yang ada ditempat itu.

Belum lama ini, menurutnya, dia baru saja melakukan sebuah perjalanan bersama dengan teman-temannya yang juga membintangi serial drama India yang berjudul Lonceng Cinta ke sebuah negara. Dan Leena juga merasa bahwa tubuhnya sedikit membengkak.

Leena Jumani
Copyright©instagram/@leena_real

Sambil tertawa Leena jumani mengatakan bahwa dirinya harus menurunkan berat badannya sebanyak 5 kg, karena jika tidak nanti pasti produsernya akan protes. Dirinya juga mengatakan bahwa dirinya dan teman-temannya bukanlah artis yang bisa tampil sembarangan di depan kamera, kecuali jika memang memerankan seorang tokoh nenek-nenek atau bibi yang gemuk.

Demi untuk mensukseskan dietnya itu, Leena sudah selama 1 bulan tak mengoonsumsi makanan tradisional India terutama yang berkari, yang manis-manis, dan dirinya juga sama sekali tidak mengonsumsi nasi.

Pemeran tokoh Tanu dalam serial drama India Lonceng Cinta ini juga mengaku bahwa hal tersebut adalah tantangan terberat untuknya, karena dirinya begitu sangat suka dengan makanan dari negeranya, India.

Dan pada akhirnya, demi untuk mensukseskan diet yang saat ini tengah dia lakukan, dirinya hanya makan sayur-sayuran dan juga buah-buahan.

Baca Juga Jadi Sosok Antagonis di Lonceng Cinta, Begini Cara Leena Jumani Pemeran Tanu Menghadapi Serangan Haters

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY