Gemar Memakai Baju Seksi, Hanya Cowok Bule yang Mau Menerima Nikita Mirzani Jadi Pendamping Hidupnya?

0
1052
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita mirzani
copyright©wowkeren

Gemar Memakai Baju Seksi, Hanya Cowok Bule yang Mau Menerima Nikita Mirzani Jadi Pendamping Hidupnya?

Lensaremaja.com – Usai bercerai dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani memang kerap kali dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki baik warga Indonesia maupun warga asing. Namun sayangnya pemberitaan tentang kedekatannya dengan beberapa laki-laki itu hanyalah sensasi belaka, pria yang sering dipamerkan Niki bukanlah kekasih barunya.

Lalu apakah terbesit dibenak Nikita Mirzani untuk mencarikan ayah baru bagi sang anak? Ternyata keinginan untuk menikah lagi belum sempat dipikirkan oleh Niki, hal ini karena fikiran Niki masih terfokuskan pada mengurus sang buah hati dan adik tercintanya. Pertanyaan baru pun muncul.

Tak sedikit yang bertanya apakah Nikita Mirzani trauma untuk membangun bahtera rumah tangga lagi? Jawabannya tidak, janda 30 tahun itu mengaku tidak merasa trauma untuk menikah lagi. Hanya saja untuk saat ini dirinya memang masih enggan untuk menikah lagi, tetapi dia bersyukur jikia ada laki-laki yang mau meminangnya.

‘Aku tidak trauma untuk kembali membangun rumah tangga. Sekarang ini aku memang belum mau menikah dulu. Kalau ada cowok yang mau menikahiku tentu aku bersyukur, tapi tidak sekarang,’ ujar Nikita Mirzani dilansir dari Tabloid Bintang. Ia pun mengaku bahwa saat ini dirinya memang tengah dekat dengan seorang pria.

Gemar Memakai Baju Seksi, Hanya Cowok Bule yang Mau Menerima Nikita Mirzani Jadi Pendamping Hidupnya?
Copyright ©Liputan6

Dekat dengan banyak pria tak membuat Nikita Mirzani begitu saja menjatuhkan hatinya dengan sembarangan laki-laki. Bintang Jakarta Undercover itu ternyata lebih menyukai pria bule, menurutnya poa piker pria bule sangat berbeda dengan kebanyakan laki-laki di Indonesia.

Menurut Niki laki-laki bule lebih terbuka dibandingkan dengan pria Indonesia, terlebih jika mengetahui bahwa dirinya adalah artis yang kontroversial. Dan hanya pria bule yang dapat menerima cara hidup Niki, begitu juga dengan kebiasannya dalam mengenakan pakaian yang seksi dan vulgar.

‘Aku lebih suka cowok bule karena pola pikirnya berbeda dengan cowok Indonesia. Mereka lebih terbuka apalagi aku artis yang kontroversial, sepertinya hanya cowok bule yang bisa menerima cara hidupku,’ ujarnya. Niki diketahui memang lebih sering menjalin kedekatan bukan dengan pria Indonesia.

‘Selain pola pikir yang lebih terbuka, menurutku cowok bule lebih bisa menerima kebiasaanku yang gemar memakai baju seksi,’ pungkasnya. Tunggu saja perkembangan berita tentang kisah asmara Niki dengan sederet pria bule yang lainnya ya.

baca juga Alih Profesi Sebagai Disc Jockey, Begini Penampilan Perdana Nikita Mirzani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY