Jadi Sosok Antagonis di Lonceng Cinta, Begini Cara Leena Jumani Pemeran Tanu Menghadapi Serangan Haters

0
1671
Share on Facebook
Tweet on Twitter
leena jumani
copyright©instagram/leena_real

Jadi Sosok Antagonis di Lonceng Cinta, Begini Cara Leena Jumani Pemeran Tanu Menghadapi Serangan Haters

Lensaremaja.com – Kemarin, Indonesia telah mendatangkan artis India yang diundang ke Indonesia untuk mengisi acara di dua tempat, Tangerang dan Surabaya. Karena antusiasme penonton sangat lah besar itu salah satu alasan mengapa ANTV memilih dua daerah tersebut.

Bagi Leena Jumani perannya sebagai Tanu diserial Lonceng Cinta (Kum Kum Bhagya) membawa banyak berkah dan juga Bencana. Pasalnya banyak penggemar yang menganggp jika Leena dalam dunia nyata juga jahat seperti perannya dalam serial.

Sebuah Berkah karena melalui serial tersebut Leena Jumani dapat pengalaman baru dalam dunia acting, penghargaan sekaligus materi yang melimpah. Dan konsekuensinya yang harus ditanggung Leena ialah karena perannya yang jahat, dibenci semua orang.

“Oh ya kadang saya mendapati orang – orang marah pada saya, padahal saya hanya memerankan karakter tersebut,” ujar Leena saat mengisis acara di kawasan Lapangan, PWS Kaduangung, Tangerang.

Leena Jumani
copyright©instagram/arjitaneja

Ada kalanya Leena juga dibuat frustasi oleh para heaters, terutama di media sosial. Namun dirinya selalu berusaha untuk mengambil sisi positifnya. “Tidak apa – apa mempunyai banyak heaters, itu membuat saya senang. Dan ini menjadi penilaian jika acting saya bagus. Jadi saya hanya berfikit jika itu tak akan menjadi masalah.” Jelas Lenna Jumani.

Dalam rangka meet and Greet yang telah diselenggarakan di Indonesia, Leena tidak sendiri ia bersama Arjit Taneja pemeran Lonceng Cinta, Purab. Keduanya bersamaan datang ke Indonesia untuk menghibur penggemarnya.

Sebelumnya ANTV telah menghadirkan pemeran Thapki dan kini pemeran Lonceng Cinta. Sebagai salah satu televisi yang setia menanyangkan serial drama India. Antv mengabulkan permintaan banyak penggemarnya yang ingin bertemu langsung idolanya.

Dua daerah Tangerang dan Surabaya lah yang menjadi tujuan keduanya. Seperti yang kita ketahui jika Leena Jumani memerankan karakter yang jahat dan selalu mencari cara untuk mendapatkan hati Abhi. Tak sedikit penggemar juga yang terbawa kebencian hingga dalam dunia nyata. Bagi Leena Jumani semua itu tidak jadi masalah baginya.

Baca Juga Kelewat Jahat di Lonceng Cinta, Leena Jumani Pemeran Tanu Sempat Didoakan Dirinya Mati!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY