Sinopsis Janji Suci Vidya, Serial India Terbaru ANTV yang Dibintangi oleh Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’

0
3300
Share on Facebook
Tweet on Twitter
janji suci Vidya
copyright©duniaTV

Sinopsis Janji Suci Vidya, Serial India Terbaru ANTV yang Dibintangi oleh Divyanka Tripathi  Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’

Lensaremaja.com – Serial Jani Suci Vidya akan segera tayang di televisi ANTV. Telah banyak sederet serial India yang menghiasi layar kaca ANTV. Diantaranya Anandhi, lonceng Cinta, Mohabbatein dan masih banyak lagi.

Serial Janji Suci Vidya dibintangi oleh Divyanka Tripathi, yang merupakan pemeran Ishita dalam serial Mohabbatein Antv. Srial terbaru yang akan tayang ini sebenarnya produksi lama. Namun, terbilang sukses bertahan tayang selama 3 tahun dari tahun 2006 – 2009 mencapai 700 episode.

Serial Janji Suci Vidya yang mempunyai nama asli Banoo Main Teri Dulbann telah mendongkrak popularitas Divyanka Tripathi. Begini cerita pendek cuplikan dari serial terbaru ANTV yang akan ditayangkan.

Vidya (Divyanka Tripathi) seorang gadis desa yang berasal dari Benaras, ia selelu mengerjakan perkerjaan rumah dan disiksa oleh paman, bibi dan sepupunya sendiri. Mereka tellah melarang Vdya untuk sekolah sehingga dirinya mengalami buta huruf.

JANJI SUCI Vidya
copyright©bintang

Rajendra Pratap Singh, seorang Bangsawan dan datang ke Banaras untuk mencarikan istri putranya, Sagar, saat ayah Sagar melihat Vidya, dia merasa jika Vidya wanita yang cocok untuk putranya tersebut.

Dihari pernikahan, Vidya mengetahui jika Sagar mengalami gangguan mental. Sagar memiliki pemikiran seperti bocah yang baru mengalami kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya. Sagar sendiri bahkan tidak menyadari jika dirinya sudah menikah dan memiliki seorang istri. Membuat Vidya merasa kesulitan.

Sindoora kakak tiri Sagar, ingin menguasai harta ayahnya. Sindoora bahkan berniat untuk mmbunuh Sagar. Namun, usahanya gagal. Sagar selamat meski dengan kondisi mental yang terganggu. Sindhoora selalu dibantu diknya. Chandra dan Mauha. Melihat Vidya yang selalu melindungi Sagar, mereka pun berusaha untuk memfitnah Vidya.

Ceritanya cukup menarik dalam serial Janji Suci Vidya, jangan sampai emlewatkan tayangnya di ANTV. Belum ada bocoran kapan serial ini akn tayang. Namun, pastinya tidak lama lagi. Serial yang dibintangi Divyanka Tripathi harapannya juga masyarakat menyukai dan antusias terhadap serial India terbaru ini.

Baca Juga Dikabarkan Dekat, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Sukses Bikin Netizen Baper!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY