Digugat Cerai oleh Tania Nadira, Begini Tanggapan Tommy Kurniawan

0
644
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tommy Kurniawan dan Tania Nadira
Copyright [email protected]

Digugat Cerai oleh Tania Nadira, Begini Tanggapan Tommy Kurniawan

Lensaremaja.com – Rumah tangga pasangan selebritis, Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira Alatas memang sempat dikabarkan mengalami keretakan. Kabar yang beredar di dunia maya ini sontak saja menimbulkan banyak pertanyaan, pasalnya pasangan ini terbilang jarang diterpa gosip bahkan sering disebut sebagai keluarga yang harmonis.

Membina mahligai rumah tangga nyatanya bukan perkara yang mudah bagi pasangan ini. Sejak bulan Oktober 2016 lalu, mereka sempat dikabarkan telah pisah rumah. Dan hal ini dibenarkan oleh Tania dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Dihubungi melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu, Tania membenarkan kabar yang menyebut jika dirinya dan sang suami sudah tidak tinggal satu rumah lagi. “Iya, memang kita sudah tidak lagi tinggal satu rumah lagi. Kita sudah menunjuk kuasa hukum, sementara lagi proses.”

Ucapan Tania Nadira beberapa waktu lalu memang benar adanya. Pasalnya, Selasa (28/2/2017), kemarin, beredar kabar bahwa ia telah resmi mendaftarkan gugatan cerainya kepada Tommy Kurniawan di Pengadilan Agama, Tigaraksa, Tangerang.

Tommy Kurniawan
Copyright [email protected]

Terkait gugatan cerai yang telah dilayangkan pihak Tania Nadira ke Pengadilan Agama Tigarraksa, Tangerang, Tommy Kurniawan mengaku enggan menanggapi hal tersebut. Saat ditemui usai menyelesaikan syuting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017), Tommy memilih tidak menjawab perihal hal tersebut.

Berbeda dengan Tania Nadira yang buka-bukaan, Tommy masih tetap bungkam soal gonjang-ganjing yang menimpa rumah tangga mereka. Saat ditemui awak media beberapa waktu lalu, ia berdalih tengah buru-buru mengejar jadwal penerbangan.

Terkait persoalan rumah tangganya bersama Tania Nadira, Tommy mengaku hanya bisa berdoa agar diberikan jalan yang terbaik. Hal itu pula yang ia panjatkan saat menunaikan ibadah umrah kemarin. Ada pun perihal pisah rumah, ayah dua anak ini mengimbau untuk menanyakan hal itu kepada Tania Nadira.

Sekedar mengingatkan, Tommy Kurniawan resmi mempersunting Fatimah Tania Nadira pada 11 April 2011 silam. Meski sempat tak mendapat restu, keduanya telah dikaruniai dua buah hati. Seiring berjalannya waktu, keduanya pun hidup bahagia hingga akhirnya memutuskan untuk pisah rumah.

Baca juga

Begini Reaksi Tommy Kurniawan Terkait Pemberitaan Digugat Cerai oleh Tania Nadira

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY