Tetap Tampil Cantik dan Nyaman, 4 Busana Nagita Slavina Saat Umroh Ini Bisa Jadi Inspirasi!

0
578
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Tetap Tampil Cantik dan Nyaman, 4 Busana Nagita Slavina Saat Umroh Ini Bisa Jadi Inspirasi!

Lensaremaja.com – Penampilan artis menjadi salah satu daya tarik penggemarnya. Seperti Nagita Slavina dnegan penampilannya yang kini berhijab ia menjadi sorotan penggemarnya. Tidak hanya berhijab, namun juga dalam berbagai kesempatan dirinya juga menjadi sorotan penggemarnya.

Kini ia sedang menunaikan ibadah Umrah bersama anak dan suaminya Raffi Ahmad, Rafathar. Nagita Slavina tampak mengenakan baju gamis yang nyaman dan berbuansa pastel. Sontak penamppilanya tersebut menjadi sorotan publik.

Dalam akun instagramnya Nagita Slavina terlihat memposting foto dengan pakaian yang berwarna dan bernuansa lembut, seperti pink muda, hijau muda, hingga orange yang tampak anggun dilihatnya. Seperti pada podtingannya ia juga bergaya ditempat – tempat yang ia kunjungi.

Nagita setelah sampai di Madinah dirinya memakai gamis bermotif kotak – kotak dibagian lengannya. Dipadukan dengan hijab abu – abu hingga menutupi bagian perut. Hijab dan gamis yang dipakinya tersebut merupakan setelan terlihat dari hijab bagian bawah dan lengan baju senada dengan motif kotak – kotak.

nagita slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Gigi mengenakan baju hijau muda saat berpose dibawah payung Masjid Nabawi. Busana yang dikenakan merupakan busana Syar’i. Ia juga mengenakan hijab yang senanda. Bagian bawahnya berhias warna peach membuat penampilannya semakin manis.

Tak hanya busana gamis dan syar’i namun Nagita Slavina juga memakai baju casual namun sopan. Gigi memakai kaor bermotif strip hitam putih dnegan memakai hijab polos berwarna merah maroon. Hijab yang gunakan itu sangat simple, namun juga menutupi bagian dada.

Dan busana yang terakhir terlihat pada akun instagramnya ialah ketika dirinya berpose bersama sang suami, memakai gamis panjang warna krem. Sedangkan khimar yang dikenakan tampak bagian lengan ada belahannya. Sehingga memudahkan untuk bergaya. Hijab yang ia kenakan itu tampak bagian depan lebih pendek namun tetap menutupi bagian dada.

Sedangkan bagian belakangnya menjuntai hingga menutup bagian pantat. Makin cantik penampilan Nagita Slavina, dan tentunya menjadi contoh daya tarik untuk meniru penampilan ibunda Rafathar tersebut.

Baca Juga Makin Cantik Bak Ustadzah, Nagita Slavina Didoakan Fans Mantap Berhijab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY