Nikita Mirzani Disindir Beraksi Striptease Gara-gara Pamer Bra dan Kostum Jaring!

0
958
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
copyright©hellopet

Nikita Mirzani Disindir Beraksi Striptease Gara-gara Pamer Bra dan Kostum Jaring!

Lensaremaja.com – Sejak awal kemunculannya di panggung hiburan Tanah Air, nama Nikita Mirzani memang kerap kali menuai sensai. Tak ayal jika artis seksi yang pernah terlibat prostitusi artis itu dianggap sebagai selebriti sensaional dengan segudang sensasi yang ia buat.

Sensasi terkadang dibuat oleh sebagian selebriti Tanah Air untuk mendongkrak popularitasnya, namun yang dilakukan Nikita Mirzani bukan sekedar sensasi belaka. Setelah dipanggil oleh pihak kepolisian atas dugaan melakukan penganiayaan terhadap asisten Julia Perez, kini Niki kembali menghebohkan publik.

Bukan karena perseteruan, kali ini Nikita Mirzani membuat banyak pria melongo lantaran pakaian seksinya yang selalu mengundang kekaguman kaum pria. Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi Niki dengan mengenakan kostum ketat dan kain yang lebih nampak seperti jaring.

Tak hanya mengenakan kostum jaring, Nikita Mirzani juga menampakkan bra berwarna hitamnya dibalik kostum seksi tersebut. Bahkan ibu satu anak itu sempat mengunggah foto melalui akun Instagram pribadinya ketika dirinya tengah bersama dengan seorang DJ.

Nikita Mirzani Disindir Beraksi Striptease Gara-gara Pamer Bra dan Kostum Jaring!
Copyright©Instagram

Dalam kolom keterangan terlihat Nikita Mirzani usai mengisi sebuah acara bersama wanita yang berada dalam foto tersebut. ‘NIKITAMIRZANIxDJDEVINA for 2nd anniversary of @neopcpalembang is going down tonight. Let us blow the fantasy out of your mind and dance with us,’ begitu Niki menulisnya.

Video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram itu kemudian mendapat berbagai komentar tak sedap. Apalagi jika bukan karena penampilan Niki yang terlalu vulgar itu? Tak sedikit pula netizen yang menyayangkan jika anak-anak Niki sampai melihat apa yang dilakukan ibundanya.

Selain hal tersebut, beberapa netizen juga sibuk membahas tentang kehalalan pekerjaan Niki yang menampilkan auratnya itu. ‘Kalo nyari duit kaya gini masih bisa dibilang halal yah?,’ tulis salah satu akun, sedangkan akun lain menganggap Niki bernyanyi sambil striptease ‘Nyanyi sambil striptease,’ tandas akun lain.

Sangat disayangkan memang ketika video yang seharusnya tak disebar ke publik ini dilihat oleh anak-anak, apalagi video tersebut tak dapat hilang begitu saja dari internet. Lebih disayangkan lagi jika yang menyaksikan adalah anaknya sendiri.

baca juga Usai Cantik Berhijab, Yuki Kato Banjir Nasihat Lantaran Umbar Aurat Pamer Punggung Mulus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY