Natasha Wilona Ubah Penampilannya di ‘Anak Sekolahan’ SCTV!

0
1437
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha wilona
Copyright ©Bintang

Natasha Wilona Ubah Penampilannya di ‘Anak Sekolahan’ SCTV!

Lensaremaja.com – Kemarin tepatnya hari Senin (20/02) Sinemart secara resmi pindah ke SCTV dan mulai menayangkan beberapa sinetron garapan mereka. Anak Sekolahan menjadi sinetron pertama yang mereka tayangkan yakni pukul 16.30 WIB, bagaimana aksi Natasha Wilona di Anak Sekolahan?

Berbeda dengan Anak Jalanan, karakter yang dimainkan oleh Natasha Wilona di Anak Sekolahan kali ini lebih sederhana. Pasti kalian sudah tahu kan apa peran yang dimainkan oleh mantan kekasih Stefan William itu? Yaps, kali ini Wilona memang memerankan karakter Cinta sebagai gadis desa yang sangat lugu.

Sepeninggal neneknya, Natasha Wilona di Anak Sekolahan berusaha untuk menemui ibu dan adiknya di Jakarta. Perjalanannya ke Jakarta dibantu oleh seorang cowok tampan dan baik hati, siapa lagi kalau bukan Bintang (Verrel Bramasta) yang dengan senang hati membantu Cinta.

Namun sayang, sesampainya di Jakarta sang ibu justru tidak menganggap Cinta (Natasha Wilona) sebagai anaknya di depan Bintang. Karakter Cinta yang jauh berbeda dengan perannya sebagai Reva menjadi tantangan tersendiri bagi Wilona, bahkan ia mengaku kesulitan saat melakukannya.

Natasha Wilona Ubah Penampilannya di ‘Anak Sekolahan’ SCTV!
Copyright©Instagram/@ officialanaksekolahanlon

Hal ini karena dalam waktu yang begitu singkat ia harus memerankan dua karakter yang sangat berbeda. Meski demikian, Wilona hanya butuh waktu untuk menyesuaikan dirinya untuk benar-benar mendalami dan masuk menjadi sosok Cinta yang sebenarnya.

Seperti diketahui, sebelumnya gadis 18 tahun itu berperan sebagai sosok gadis yang cuek, jutek, dan terkesan tomboy. Selain itu, Reva juga merupakan seorang anak motor dengan gaya rambut keriting gantung dan berwarna coklat, dia pun tampak lebih gaul dan keren layaknya anak motor.

Sedangkan kali ini Wilona harus berperan sebagai gadis desa yang lugu, penampilannya juga tidak macam-macam. Rambut cantiknya tanpa tanpa bentuk alias hanya lurus dengan warna hitam merata tanpa tercampur warna lain sedikit pun, sifat yang dia miliki sama seperti gadis lainnya atau tidak tomboy.

Yang sangat terlihat berbeda dari perannya kali ini adalah dia selalu tampil tanpa hiasan make up karena di episode awal tim produksi memang menginginkan wajah yang benar-benar polos. Bahkan sebagai gadis desa, Wilona juga terjun ke sawah sebagai sehingga tak perlu  make up untuk pekerjaan tersebut.

baca juga Anak Sekolahan SCTV Episode Perdana, Ketika Natasha Wilona Si Anak Desa Jadi Rebutan 2 Cowok Kota Verrell Bramasta dan Rizky Nazar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY