Umrah Bareng, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jodohkan Dini Rafathar dengan Putri Ashanty?

0
614
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected] _ash

Umrah Bareng, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jodohkan Dini Rafathar dengan Putri Ashanty?

lensaremaja.com bintang-Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini masih berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Mereka pun juga telah mengajak putra semata wayangnya, yakni Rafathar Malik Ahmad.

Di dalam kesempatan tersebut, nampaknya keluarga Nagita Slavina telah bertemu dengan keluarga Ashanty dan juga Anang Hermansyah. Melalui akun instagram milik Ashanty, Ashanty juga telah sempat memamerkan fotonya saat hedak bertemu dengan keluarga Raffi Ahmad.

Dalam foto yang telah diunggah tersebut, nampak terlihat Ashanty dan Nagita Slavina kompak menggendong buah hati mereka. keduanya juga nampak tampil dengan cantik dan anggun saat mengenakan hijab.

Yang lebih menarik lagi, saat hendak bertemu dengan buah hati Nagita Slavina, yakni Rafathar, putri Ashanty nampak terlihat begitu antusias. Dirinya bahkan tak malu-malu untuk memeluk dan juga memberikan ciuman pada Rafathar.

Nagita Slavina
[email protected]

Kedua anak tersebut bahkan nampak terlihat begitu mesra dengan saling menyuapkan camilan. Kelucuan yang dilakukan Arsy dan Rafathar ini tak hanya sampai disitu saja, rasa antusias juga ditunjukkan oleh Arsy saat dirinya bertemu dengan keluarga Raffi Ahmad.

Nagita Slavina
[email protected]

Anak ketiga Anang Hermansyah itu nampak terlihat begitu menggemaskan saat bertemu dengan Rafathar. Karena saking gemasnya, Arsy pun langsung memeluk Rafathar yang sedang diam. Dalam video yang juga telah diunggah disalah satu akun instagram dengan nama akun @chevirgo, nampak terdengar suara Ashanty yang mengucapkan istighfar saat melihat perilaku anaknya yang begitu sangat centil.

Nagita Slavina
[email protected]

Arsy bahkan terlihat begitu cuek dengan keadaan yang ada disekitarnya dan tetap mengikuti Rafathar. Dengan melihat tingkah Arsy yang lucu ini membuat para netter juga ikut tergelitik karena melihat video yang diunggah itu.

Para netter tersebuut mengaku ikut gemas dan juga ngakak melihat tingkah laku dari Arsy dan juga Rafathar. Para netter pun bahkan meminta supaya Rafathar dengan Arsy dijodohkan saat mereka sudah besar nanti.

“hahaha Arsy sama Rafathar cocok ya, bakal dijodohin aja ini spertinya” komentar salah satu seorang netter. Dan tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa tingkah 2 anak itu sangat lucu.

Baca Juga Ketika Harmonisnya Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dibanjiri Doa

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY