Pensiun Jadi ‘Anak Jalanan’, Immanuel Caesar Hito Kini Jadi Driver Ojek Online!

0
1096
Share on Facebook
Tweet on Twitter
immanuel caesar hito
copyright©instagram/hitocaesar

Pensiun Jadi ‘Anak Jalanan’, Immanuel Caesar Hito Kini Jadi Driver Ojek Online!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan sempat menjadi rating tertinggi televisi, namun kini sudah di akhirkan berkaitan dengan sinemArt kerjasamanya telah berakhir dengan RCTI. Bagian akhir dari sinetron yang menyisakan banyak tanya. Kraen, cukup mendadak nasib boy dan kawan – kawan yang seakan hanya menggantung.

Kini beberapa artis pemainnya masih melanjutkan sinetron yang tayang di SCTV dan sebagian juga ada yang hengkang. Tapi kini yang paling menarik ialah Immanuel Caesar Hito. Apa ya yang terjadi pada aktor muda kekasih Felicia itu?

Selama ini ia bermain di Anak Jalanan menjadi sosok pimpinan geng motor dengan membawakan karakter Hito. Geng motor yang ia pimpin sudah bubar dan bergabung dengan geng motor Warrior yang dipimpin oleh Boy dan diperankan oleh Stefan William.

Dengan berbekal kemampuan itu muncul isu bahwa Immanuel Caesar Hito telah memiliki pekerjaan sampingan yang berhubungan dengan motor juga. Terlihat seseorang yang mirip dengan Hito berlalu lalang menjadi seorang driver Ojek Online?

immanuel caesar hito
copyright©instagram/hitocaesar

Berbeda dengan Mondy yang membawa motor dengan ugal – ugalan dijalan raya, Hito sebagai Ojek Online terlihat santun dalam berkendara. Benarkah Hito bisa mengubah perannya yang ugal – ugalan menjadi sosok driver Ojek Online yang sabar dan santun?

Dari pantauan media sosial, banyak netizen yang bertanya – tanya, benarkah sekarang sosok Immanuel Caesar Hito kini menjadi driver Ojek Online, setelah ia tak bermain lagi di Anak Jalanan? apa juga yang emnajdi alasan Hito? Butuh uang? Atau hanya mendalami acting? Atau memang apa ya?

“Serius Nih? Ini @hitocaesar kok sekarang jadi tukang ojek online ya???? Tulis salah satu akun Twitter yang mengabadikan foto Immanuel Caesar Hito.

“Mau share aja tadi dijalan. Ngojek ya bang sekarang @hitocaesar?” tulis akun yang lain.

Terlihat foto Hito sedang mengendarai motor dengan sangat santun, dan membonceng penumpang, tak seperti perannya dalam Anak Jalanan yang ugal – ugalan. Dalam foto yang tersebar ia terlihat sabar mengendarai motor.

namun, hingga saat ini belum ada klarifikasi dari pihak Hito apakah itu benar dirinya? atau orang yang hanya mirip dengan kekasih Felicia tersebut?

Baca Juga Mulai Ammar Zoni Hingga Immanuel Caesar Hito, Inilah Deretan Pemain Bintang ‘Anak Langit’ Penghuni Panti Asuhan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY