Heboh, Haters Nagita Slavina Ternyata Asisten Ayu Ting Ting!

0
1984
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina,
Copyright©Wowkeren

Heboh, Haters Nagita Slavina Ternyata Asisten Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Sudah bukan rahasia lagi jika para penggemar Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting ini saling kritik. Baru – baru ini, beredar kabar jika salah satu akun haters yang menghina Nagita tak lain milik asisten Ayu Ting Tng yang bernama Yani.

Ini di ungkap oleh akun komentator_pedas setelah melihat sosok Yani muncul di video live yang di unggah akun Instagram haters_tandingan. Dalam screenshot, nmapka jelas akun haters_tandingan sedang live.

Dan saat sedang live tersebut lah nampak sosok wanita yang di sebut – sebut mirip Yani. Akun komentator_pedas pun menuliskan U..la…la…Menurut kalian gimana guys?? Itu komuk ada yang mirip nggak sama salah satu di antara mereka bertiga??? Itu komuk yg tertangkap pas live di Akun haters_tandingan yang notabene akun yg bela2in si japok dan jelek2in gigi….Jika kalian merasa itu komuk ada kemiripan ama salah satu di antara mereka…Maka….wooow…

Mungkin ini do’a memsye yang di ijabah…Karena admin akun pembela si onoh adalah onohnya si onoh….Tolong beri penjelasan sama eyke, Apakah ini cuma perasaan saja???.

Nagita Slavina
Copyright©Wowkeren

Tak lama kemudian akun haters_tandingan pun membela diri dan menghina kalau tuduhan tersebut tak benar. Namun para netter curiga jika asisten Ayu Ting Tng ini punya adil di balik keberadaan akun haters Nagita Slavina tersebut.

“Knp sibuk klarifikasi klo emg bkn asst att..berartii??hmmm..klo bkn kan hrs nya cuek aja y ga?” kata netter. “Pengalihan karna udah ketangkep basyahhhhhhh …..wkwkwkwkwkkw,” sindir netter.

Memang semenjak kabar kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting ini, para netizen ramai memperbincangkan Ayu dan Nagita Slavina. Bahkan para penggemar mereka pun saling menyindir satu sama lain.

Namun tak hanya menyindir Ayu Ting Ting dan juga Nagita Slavina saja, namun para haters pun juga menyangkut semua keluarga dari pedangdut cantik berstatus janda beranak satu ini dengan keluarga istri Raffi Ahmad. Para penggemar masing – masing pun selalu memberikan kritikan pedas.

baca juga :

Umrah Bareng, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jodohkan Dini Rafathar dengan Putri Ashanty?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here