Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangga, Rafathar Nampak Khusyuk Ketika Cium Ka’bah!

0
590
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangga, Rafathar Nampak Khusyuk Ketika Cium Ka’bah!

Lensaremaja.com – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini sedang melakukan ibadah umrah di Tanah Suci. Kedua orang tersebut mengaku bangga saat melihat Rafathar khusu’ selama melakukan ibadah Umrah untuk yang pertama kalinya. Meski masih berusia belia, Rafathar sangat bersemangat saat berkunjung ke ka’bah dnegan ditemani Raffi dan Gigi.

“Alhamdulillah Rafathar cium ka’bah… Jadi anak yang sholeh ya, Jadi anak yang selalu cinta agama islam, cinta juga sama mama dan papa, saudara juga sesama. .. jadi Anak yang berguna nusa dan bangsa.” Tulis Raffi pada akun instagramnya.

“Insyaallah Rafathar Malik Ahmad menjadi kebanggaan semuanya… Do’a Anakku adalah Surgaku Aminnn..” lanjut postingan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta foto Rafathar sedang mencium ka’bah.

Nagita Slavina yang bangga dengan anaknya, tidak hanya Raffi, Gigi yang mengaku kewalahan mengurus Rafathar karena berlari terus megelilingi ka’bah. Melihat kekompakan kedua orang tua tersebut membuat Netizen baper dan bangga melihat idolanya sayang dan snagat peduli dengan anak.

Nagita Slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

“Subhanallah nak, jadi anak sholeh, jadi anak yang baik ya sayang,” komentar salah satu akun.

“Semoga Nagita dan Raffi bisa terus menjadi orang tua yang baik untuk Rafathar,” saut akun yang lain.

Sejumlah netter yang juga bangga terhadap Nagita Slavina yang begitu lihai dan sabar menghadapi Rafathar yang super aktif. Di tanah Suci keluarga ini juga sempat bertemu dengan Anang family yang juga sedang menunaikan ibadah Umrah.

Umrah yang dijalani Raffi dan Nagita Slavina ini ialah salah satu kado Raffi untuk sang istri diulag tahunnya yang ke 29 tahun. Dengan memboyong buah hatinya, suasana yang ramai dan juga berkesan pastinya dirasakan oleh Gigi dan Raffi.

Rafathar yang kini mulai aktif, nampaknya ia juga bangga berada di Tanah Suci. Antusias dalam mencium ka’bah juga sangat khusu’. Terlihat foto kebersamaanya yang memakai baju berwarna putih, begitu pun Rafathar. Semoga menjadi anak yang selalu berbakti kepada orang tua. Dan semoga menjadi keuarga yang selalu harmonis..

Baca Juga Heboh, Haters Nagita Slavina Ternyata Asisten Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY