Anak Sekolahan Sukses Tembus 5 Besar Rating, Verrell Bramasta Justru Diprotes Netizen Gara-gara Ini!

0
1805
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@anaksekolahandisctv

Anak Sekolahan Sukses Tembus 5 Besar Rating, Verrell Bramasta Justru Diprotes Netizen Gara-gara Ini!

lensaremaja.com bintang-Keempat judul sinetron baru karya SinemArt yang ditayangkan di SCTV telah sukses besar. Termasuk dengan sinetron yang berjudul Anak Sekolahan. Dalam tayangan perdananya, keempat sinetron tersebut telah mampu menembus Top 5 rating siaran televisi Tanah Air pada hari Senin tanggal 20 Februari 2017.

Verrell Bramasta yang tak lain adalah pemeran utama pria dalam sinetron Anak Sekolahan pun juga semakin gencar untuk mempromosikan sinetron yang telah dia bintangi tersebut. Apalagi sinetron yang telah dia bintangi tersebut telah meraih peringkat 5 besar dalam daftar rating televisi.

Dalam akun instagram milik Verrell, nampaknya pemeran tokoh Bintang dalam sinetron Anak Sekolahan juga telah mengunggah fotonya bersama dengan para pemain lainnya dalam sinetron tersebut.

Nampak dalam foto tersebut menampilkan Natasha Wilona, Rizky Nazar, Cut Syifa, dan juga Megan Domani. Akan tetapi sayang sekali, tak semua netizen memberikan respon yang positif terhadap unggahan foto Verrell.

Anak Sekolahan
Copyright©instagram/@bramastavrl

Sejumlah netizen pun rupanya juga telah mengungkapkan protesnya pada unggahan foto Verrell tersebut. banyak sekali para netizen yang telah protes, dan para netizen tersebut berharap supaya jam tayang sinetron yang berjudul Anak Sekolahan dipindahkan.

Saat ini, sinetron yang telah memasangkan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sebagai pemeran utama tersebut ditayangkan setiap pukul 16.30 di SCTV. Nampaknya, para netizen meminta supaya sinetron kesayangan mereka tersebut ditayangkan lebih malam karena mereka masih melakukan aktivitas di sore hari.

Beragam komentar dari para netizen pun membanjiri foto yang telah diunggah oleh Verell tersebut. ada netizen yang mengharapkan supaya sinetron tersebut ditayangkan setelah Maghrib karena jika ditayangkan sore orang-orang masih sibuk.

Ada pula netizen yang mengatakan bahwa dirinya tak bisa menonton sinetron tersebut lantaran masih kerja, dan dia berharap supaya jam tayangnya dipindah jam 7 malam. Dan masih banyak sekali harapan-harapan para netizen yang mengharap supaya jam tayang sinetron kesayangan mereka dipindah agak malam supaya mereka bisa mengikuti kisah dari sinetron tersebut.

Baca Juga Tayang Perdana Serentak, Empat Sinetron Terbaru SinemArt Anak Sekolahan Cs Sukses Kuasai Lima Rating Tertinggi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY