Julia Perez Tak Unggah Foto Saat Dijenguk Dewi Persik, Ada Apa?

0
505
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez dan Dewi Persik
Copyright © foto Julia Perez dan Dewi Persik

Julia Perez Tak Unggah Foto Saat Dijenguk Dewi Persik, Ada Apa?

Lensaremaja.com – Semenjak Julia Perez kembali menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, dirinya terlihat dijenguk oleh beberapa rekan seprofesinya di dunia Entertainment. Disana, baik Jupe (sapaan akrab Julia Perez) maupun tamu yang datang mengabadikan momen kebersamaan mereka melalui foto maupun video.

Sebut saja Maia Estianty, Luna Maya, dan Raffi Ahmad, Jupe pun mengunggah kebersamaannya bersama rekan-rekannya tersebut di akun Instagram miliknya. Namun, kehadiran Dewi Persik pada Selasa (21/2/2017) kemarin, tak tampak di media sosial milik Jupe.

Kendati demikian, Dewi Persik lah yang memposting kehadirannya disana. Dalam salah satu unggahannya, tampak Depe (sapaan akrab Dewi Persik) bersandar di dada Julia Perez, sementara pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ itu terlihat merangkulnya.

“Kamu adalah wanita yg kuat mba syg @juliaperrezz kamu mampu dan bisa melewati ini. semoga Allah mengangkat penyakitmu mbaku syg. percaya Bhw keajaiban Allah itu ada ya, usaha pasti mbaku sdh lakukan, pasti akan Indah pada waktunya,” tulis Dewi Persik di kolom keterangan foto unggahannya yang sekaligus mendoakan kesembuhan sahabatnya tersebut.

Julia perez
Copyright ©Instagram

Mendapati keakraban Julia Perez dan Dewi Persik tak ayal membuat para netizen senang. Seperti komentar akun @lierapuspa_pun berikut, “Seneng banget liat pemandangan ini. Kalian bisa sedekat ini. slalu begini ya mba.”

Bukan hanya merasa senang melihat keakraban mereka, ada juga netizen yang mendoakan agar Jupe semoga cepat diberikan kesembuhan dan bisa berduet lagi dengan Depe. Seperti komentar akun @anifah_azzaq berikut, “Adem liatnya semoga mba @juliaperrezz cepet sembuh dan bisa duet lagi di panggung dg @dewiperssikreal.”

Seperti yang diketahui sebelumnya, Depe dan Jupe memang sempat berseteru di dunia entertainment. Keduanya pernah cakar-cakaran saat syuting film ‘Arwah Goyang Karawang’ tahun 2011 lalu. Akibatnya keduanya harus mendekam di penjara kurang lebih satu tahun lamanya.

Bahkan yang terbaru, dalam sebuah ajang pencarian bakat dangdut di televisi swasta, Dewi Persik melecehkan lagu Belah Duren milik Julia Perez yang dibawakan oleh peserta. Saat menjadi juri, mantan istri Saiful Jamil ini bahkan melarang peserta membawakan lagu yang disebut ‘tak berbobot’ dan ‘tak bagus’ milik Jupe tersebut.

Baca juga

Julia Perez Dikabarkan Meninggal, Hoax Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY