Baekhyun Terkena Semburan Kembang Api Saat Konser EXO, Bagaimana Keadaannya?

0
782
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Baekhyun EXO
Copyright©Okezone Lifestyle

Baekhyun Terkena Semburan Kembang Api Saat Konser EXO, Bagaimana Keadaannya?

lensaremaja.com bintang-Belum lama ini, Boyband EXO telah sukses tampil menjadi bintang tamu dalam sebuah konser Pyeongchang Festa di Korea Selatan. Di dalam konser yang telah diadakan sebagai salah satu promosi Olimpiade musim dingin tersebut, sub-unit : EXO CBX (Chen EXO,Baekhyun EXO, dan juga Xiumin EXO) nampaknya juga telah turut menyumbangkan lagu sampai membuat penonton histeris.

Akan tetapi, sayang sekali penampilan boyband tersebut juga telah sempat membuat para penggemaar khawatir. Karena Baekhyun EXO telah tertangkap kamera bahwa dirinya telah terkena smeburan kembang api saat sedang tampil.

Dan belum diketahui bagaimana kondisi dari Baekhyun EXO setelah kejadian tersebut. SM Entertaiment pun juga tak memberikan komentar dengan kejadian tersebut. konser yang telah digelar di Yongpyong Dome Stadium tersebut, juga dimeriahkan oleh beberapa artis KPOP lainnya.

Baekhyun EXO
Copyright©hariannusantara

Tak hanya idola yang berasal dari Korea Selatan, konser itu juga dimeriahkan oleh Boyband dari Jepang, yakni Boys and Men. Selain penampilan dari KPOP, konser yang telah dipandu oelh Leetuk Super Junior dan Kim Chungha juga telah menampilkan satu segmen yang spesial.

Pengisi soundtrack drama terkenal seperti, Goblin, Descendants Of The Sun, Saimdang Memories Of Colour juga nampak tampil dan meghibur para penonton yang berada disana. Olimpiade musim dingin Pyeongchang sendiri juga akan diadakan pada tanggal 9 sampai 25 Februari mendatang.

Setelah ditetapkan menjadi sebuah lokasi perhelataan akbar ajang kompetisi olahraga musim dingin ini, pemerintah Korea Selatan dengan sangat gencar mempromosikan kota yang terletak di Provinsi Gangwon, dekat dengan daerah pegunungan Taebaek.

Tak hanya mengadakan konser yang menghadirkan KPOP, napaknya pemerintah juga menjadikan kota yang terkenal dengan ski reosrtnya tersebut sebagai lokasi syuting drama, salah satunyab aalah Goblin.

Baca Juga Siap-Siap, Baekhyun EXO & Suzy Miss A Bakal Duet di MAMA 2016!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY